-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Anggota Koramil 1426-01/Polut dan Ibu Persit Bagi Takjil Gratis
Anggota Koramil 1426-01/Polut dan Ibu Persit Bagi Takjil Gratis

Anggota Koramil 1426-01/Polut dan Ibu Persit Bagi Takjil Gratis

Foto.- Anggota Koramil 1426-01/Polut dan Ibu Persit, saat bagi bagi Takjil Gratis.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Mengisi kebaikan di bulan suci Ramadhan 1444 H, anggota Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin beserta ibu Persit membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat di sekitar Makoramil dan penggunaan jalan yang melintas menjelang waktu berbuka puasa, Minggu, (09/04/2023).
Menurut Danramil Kapten Inf Wahyudi yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa pembagian takjil ini sesuai dengan petunjuk dari Komando Atas agar tiap-tiap Koramil membagikan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

Selain itu juga untuk meningkatkan rasa sosial dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan ramadan ini, "ungkapnya.

"Semoga bulan Ramadan ini bisa kita lewati dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain, "harapnya. (*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.