-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabag SDM Polres Takalar, Buka Lomba Adzan, Ceramah Serta Tadarus Al Qur'an
Kabag SDM Polres Takalar, Buka Lomba Adzan, Ceramah Serta Tadarus Al Qur'an

Kabag SDM Polres Takalar, Buka Lomba Adzan, Ceramah Serta Tadarus Al Qur'an

Foto.- Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si, saat membuka lomba Adzan, Ceramah dan Tadarus Al-Qur’an.

TAKALAR SPIRITNEWS.– Inilah semsrak bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023 Masehi, Polres Takalar Polda Sulsel, menggelar Lomba Ceramah Agama, Lomba Adzan, dan Lomba Tadarus Al-Qur’an bagi personil Polres Takalar dan Polsek jajaran, Selasa (04/04/2023) pagi.

Sementara berdasarkan pantauan awak media nampak giatnya dipusatkan di Masjid As-Salam Polres Takalar, terlihat kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si.

Acara pembukaan lomba tersebut turut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Takalar AKP Supriadi, S.Sos dan Kasi Humas Polres Takalar AKP H. Basri.

Lomba Adzan, Ceramah Agama dan Tadarrus Al-Qur’an ini diikuti oleh 17 (tujuh belas) orang peserta yang didominasi oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.Ik., M.Si melalui Kabag SDM Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si dalam sambutannya mengatakan, pertama kita panjatkan syukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmatnya kita masih di temukan bulan suci yang penuh Rahmat ini yaitu bulan Suci Ramadhan.

“Dalam lomba ini, bukan tentang siapa yang menang, siapa yang hebat atau seberapa besar hadiah yang akan di dapat, tetapi kegiatan ini dilaksanakan dikandung maksud untuk dapat membangun SDM Polri yang religius, unggul dan kompetitif”, jelas Kabag SDM.

Dirinya pun menghimbau dan mengajak kepada para personil, “Marilah kita berbuat positif dan melakukan hal-hal yang baik dibulan Suci Ramadhan ini seperti halnya yang diajarkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW. Semoga di bulan Suci Ramadhan ini segala amal ibadah kita dilipat gandakan oleh Allah SWT dan dapat meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita,” imbuh Alauddin.

Mengakhiri sambutannya, Kabag SDM menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta Lomba dan para Juri yang turut serta dalam mensukseskan lomba tersebut.

“akhir kata saya ucapkan terima kepada para peserta dan dewan juri yang terlibat, selamat berlomba dan selamat menjadi pemenang. Semoga apa yang kita lakukan dapat bernilai pahala disisi Allah Subhanahu Wata’ala”, tutup Kompol Alauddin Torki.(*/rsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.