-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ipda Yoni Surono, Ka Pos Pam Grand Mall Maros, Gelar Patroli Dialogis Pada Pengunjung
Ipda Yoni Surono, Ka Pos Pam Grand Mall Maros, Gelar Patroli Dialogis Pada Pengunjung

Ipda Yoni Surono, Ka Pos Pam Grand Mall Maros, Gelar Patroli Dialogis Pada Pengunjung

Foto.- Ipda Yoni Surono , Ka Pos Pam Grand Mall Kab Maros.

MAROS SPIRITNEWS.- Ka Pos Pam Grand Mall Ipda Yoni Surono , melaksanakan patroli dialogis di lokasi pusat perbelanjaan Grand Mall Kabupaten Maros, Rabu 19/4/2023 pukul 12.30 wita.

Kegiatan patroli dialogis berupa himbauan kepada para pengunjung yang membawa anak kecil agar berhati-hati supaya tidak terpisah dari orang tua serta perhiasan yang berlebihan.

Pada kesempatan tersebut, dia juga menghimbau kepada petugas security yang berjaga di sekitar pusat perbelanjaan agar rutin mengingatkan kepada para pengunjung, selalu waspada.

Sementara kegiatan tersebut, merupakan tindaklanjut dari program Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni, dimana selalu mengharapkan semua personil polri diwilayah Sulsel, selalu berada ditengah tengah masyarakat binaannya masing masing kapan saja dan dimana saja itulah Setyo.

Sehingga patroli dialogis, yang dilakukan oleh Ipda Yoni, itu bertujuan untuk meng kepada para pedagang serta pengunjung di pusat perbelanjaan agar selalu waspada terutama bagi yang membawa anak kecil jangan sampai terpisah,Ucap Ka Pos Pam.

Berdasarkan pantauan awak medua, kehadiran personil Polri masyarakat sangat merasakan kenyamanan dan keamanannya pada saat berkunjung ke grand mall di wilayah Kab Maros, kata Yoni.(*/Humas Polres Maros).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.