-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Didampingi Dandim 1408/Makassar, Silaturahmi Dengan Mahasiswa Papua Study Kota Kota Makassar
Pangdam Hasanuddin Didampingi Dandim 1408/Makassar, Silaturahmi Dengan Mahasiswa Papua Study Kota Kota Makassar

Pangdam Hasanuddin Didampingi Dandim 1408/Makassar, Silaturahmi Dengan Mahasiswa Papua Study Kota Kota Makassar

Foto.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., diwakili Asintel Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Enjang, S.I.P., dan Dandim 1408/Makassar Kolonel Inf Nurman Syahreda, S.E., saat silaturahmi dengan Mahasiswa Papua Study Kota Makassar.

MAKASSAR SPIRUTNEWS.– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., diwakili Asintel Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Enjang, S.I.P., dan Dandim 1408/Makassar Kolonel Inf Nurman Syahreda, S.E., menggelar silaturahmi dengan Mahasiswa Papua Study Kota Makassar, digelar di salah satu Hotel di Kota Makassar. Selasa (25/04/2023).

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebahagiaan, nampak berkumpul dan berbincang-bincang serta saling memberi masukan dari para Mahasiswa Papua Study Kota Makassar dengan Asintel Kasdam XIV/Hasanuddin dan Dandim 1408/Makassar.

Pada kesempatan ini, Asintel mewakili Pangdam menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Mahasiswa Papua yang telah bersama-sama dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi sehingga dapat saling memupuk keakraban, kebersamaan, persatuan kesatuan di Kota Makassar.

Kolonel Enjang berharap agar mahasiswa asal Papua yang kuliah di Makassar bisa belajar dengan baik dan saling menjaga hubungan yang baik sesama mahasiswa, sehingga nantinya dapat lulus tepat waktu dan ilmu yang diperoleh berguna untuk negara dan bangsa yang kita cintai bersama.

“Jadikan Kodam XIV/Hasanuddin sebagai rumah kita bersama, apabila ada hal-hal menonjol dan perlu dikomunikasikan, mari kita saling berkomunikasi, silahkan sampaikan ke kami. Kodam XIV/Hasanuddin selalu terbuka untuk semua”, Tandasnya.

Salah satu Kepala asrama Mahasiswa Papua mengaku senang dan berterima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodam Hasanuddin ini, dengan harapan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan guna memupuk kebersamaan dan saling menjalin komunikasi.

“Kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Selama ini komunikasi dengan teman-teman Kodam XIV/Hasanuddin berjalan dengan baik.

Kami berharap kegiatan seperti ini bukan hanya ini saja dilaksanakan, namun tetap berlanjut ke depan sehingga kita bisa saling komunikasi terlebih dapat memupuk kebersamaan dan tali persaudaraan”, Ungkapnya.

Di akhir kegiatan, Asintel bersama Dandim 1408/Makassar Hasanuddin memberikan bingkisan lebaran dan tali asih dari Pangdam XIV/Hasanuddin kepada para Mahasiswa Papua Study Kota Makassar.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.