-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ikut Berbelasungkawa Babinsa Melayat Ke rumah Duka Warga Binaannya
Ikut Berbelasungkawa Babinsa Melayat Ke rumah Duka Warga Binaannya

Ikut Berbelasungkawa Babinsa Melayat Ke rumah Duka Warga Binaannya

Foto.- Babinsa Kelurahan Malewang Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin Serda Abd Gaffar, saat melayat Ke rumah duka Warga Binaannya.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Ikut Berbelasungkawa Babinsa Melayat Ke rumah Duka Warga Binaannya.

Mengetahui ada warga binaannya meninggal dunia Babinsa Kelurahan Malewang Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin Serda Abd Gaffar langsung bergegas melayat ke rumah duka Almarhuma Raeta Dg Lino yang meninggal karena sakit. Rabu (26/4/2023)

Kedatangan Babinsa sebagai bentuk Empati, duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dilakukan seorang Apter terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.

Serda Abd Gaffar mengatakan kegiatan ini bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina dan pemelihara Kamtibmas serta sesama hamba TYME, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala cobaan, "ungkapnya.

Kepedulian dan perhatian sangat diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selama ini selalu bersama sama dalam suka maupun duka "tambahnya.

Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga sudah seperti sanak keluarga, "pungkasnya.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.