-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Personil Polres Maros,  Lakukan Pengamanan di Lokasi Obyek Wisata Paska Lebaran Idul Fitri 1444- H/2023- M
INILAH Personil Polres Maros,  Lakukan Pengamanan di Lokasi Obyek Wisata Paska Lebaran Idul Fitri 1444- H/2023- M

INILAH Personil Polres Maros, Lakukan Pengamanan di Lokasi Obyek Wisata Paska Lebaran Idul Fitri 1444- H/2023- M

Foto.- Personil Polres Maros saat melakukan pengamanan di lokasi Obyek wisata Paska lebaran Idul Fitri 1444-H.

MAROS SPIRITNEWS.- Dalam rangka Ops Ketupat 2023, Polres Maros beserta jajaran melaksanakan pengamanan pada obyek wisata yang ada di Kabupaten Maros, Rabu 26 April 2023.

Liburan wisata di manfaatkan warga untuk berwisata Lebaran setelah hari raya Idul Fitri 1444 H, ke sejumlah lokasi di Kabupaten Maros seperti Taman Wisata Alam Bantimurung, Maros Highland, Grand Water Boom Grand Mall, serta wisata pegunungan Karst Rammang-rammang.

Sementara berdasarkan hasil pemantauan awak media sejak hari pertama setelah perayaan hari raya idul fitri 1444 H, beberapa lokasi wisata ini ramai dikunjungi warga Maros maupun dari luar kota personil Polres Maros dan jajaran melaksanakan Patroli dan pengamanan untuk memantau situasi di sekitar lokasi wisata.

“Polres Maros beserta jajaran menggelar Patroli dan pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat 2023 di sejumlah lokasi objek wisata yang ramai dikunjungi warga di Kabupaten Maros” ujar Kasi Humas Polres Maros Iptu Amran Adam.

Kegiatan patroli dan pengamanan di objek wisata di wilayah hukum Polres Maros, dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada para pengunjung serta mencegah terjadinya aksi kejahatan di kawasan obyek wisata” tambahnya.

20 Ribu lebih pengunjung padati wisata Bantimurung pasca idul Fitri 1444-Hijriah/2023 Masehi.

Polisi Peduli, Kapolresta Balikpapan Bantu Warga Samarinda yang Alami Pecah Ban di Tol Usai Liburan ke Pantai Manggar.(*/Humas Polres Maros).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.