-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Penerimaan Jabatan Kepala Dinas
Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Penerimaan Jabatan Kepala Dinas

Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Penerimaan Jabatan Kepala Dinas

Foto.- Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos, saat memimpin prosesi upacara penerimaan jabatan Kepala Dinas Operasi dan Kepala Dinas Logistik di gedung serba guna, Pasa Hari Senin (17/4/2023).

MAROS SPIRITNEWS.- Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos memimpin prosesi upacara penerimaan jabatan Kepala Dinas Operasi dan Kepala Dinas Logistik di gedung serba guna, Senin (17/4/2023).

Pada prosesi tersebut, jabatan Kepala Dinas Operasi diterima oleh Kolonel Pnb Achmad Iwan Retmawan sedangkan Kepala Dinas Logistik diterima oleh Kolonel Tek Luqman Hakim, S.Pd.I., M.Int.Sy.

Penerimaan jabatan ini merupakan tindak lanjut dari kebutuhan organisasi dalam hal pemenuhan personel guna memimpin unit kerja yang ada dilingkungan Lanud Sultan Hasanuddin.

“Dengan terpenuhinya pos-pos jabatan sesuai dengan ketentuan, diharapkan dapat meningkatkan kembali semangat kerja sekaligus menjadikan unit kerja lebih hidup dan dinamis dalam mendukung pelaksanaan tugas Lanud Sultan Hasanuddin, karena masing-masing jabatan tersebut memiliki nilai tanggung jawab yang strategis,” ungkap Danlanud pada amanatnya.

Kemudian sebagai seorang Kepala Dinas, Danlanud juga berharap agar setiap pejabat mampu membangun komunikasi yang baik dan mengarahkan pelaksanaan tugas sekaligus menjadi solusi dalam menuntaskan berbagai persoalan di lingkup kerja masing-masing.

“Untuk itu, kepada Kolonel Pnb Achmad Iwan Retmawan dan Kolonel Tek Luqman Hakim, S.Pd.I., M.Int.Sy., kiranya dapat terus menjaga kepercayaan Pimpinan TNI Angkatan Udara yang telah diberikan, sebagai suatu kehormatan dan tanggung jawab moral,” pungkas Danlanud.(*/Pentak Lanud Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.