-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengurus PWI Sulsel, Mengucapkan Selamat Jalan Pak Nana dan Selamat Datang Pak Setyo di Sulsel
Pengurus PWI Sulsel, Mengucapkan Selamat Jalan Pak Nana dan Selamat Datang Pak Setyo di Sulsel

Pengurus PWI Sulsel, Mengucapkan Selamat Jalan Pak Nana dan Selamat Datang Pak Setyo di Sulsel

Foto. Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso bersama Komjen Pol Nana Sudjana.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel, mengucapkan selamat datang Bapak Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, bersama Keluarganya di Sulsel dan selamat jalan Komjen Pol Nana Sudjana dan Keluarganya.

Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerjsamanya selama menjabat sebagai Kapolda Sulsel.

Apa yang dilakukan selama di Sulawesi selatan khusunya di Kota Makassar, kami pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, akan selalu mengingatnya.

Dan Selamat datang Pada Bapak Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, sekeluarga sebagai Kapolda Sulawesi selatan, semoga kerjasamanya dengan organisasi wartawan lebih ditingkatkan kedepannya.

Tentu saja kita ketahui bersama bahwa institusi polri, serta instusi yang lainnya, harus sejalan dengan media media yang ada didaerah itu, untuk menciptakan rasa nyaman dan keamanan masyarakat di daerah itu.

Keluarga Besar Koran SpiritNews dan oniline-spirit.com, mengucapkan selamat Jalan Bapak Komnjen Pol Nana Sudjana dan Selamat datang Bapak Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, bersama keluarga di Kota Makassar, Provinsi Sulsel, srbagai orang nomor satu di Kepolisian di Sulsel.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.