-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Program PAMMASE Kapolres Maros Memberikan Bantuan Pada Keluarga Alimuddin
Program PAMMASE Kapolres Maros Memberikan Bantuan Pada Keluarga Alimuddin

Program PAMMASE Kapolres Maros Memberikan Bantuan Pada Keluarga Alimuddin

Foto.- Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K, bersama forkopincam, saat menyerahkan bantuan, kepada keluarga Alimuddin.

MAROS SPIRITNEWS.- Seorang kepala keluarga (Alimuddin), yang memiliki lima orang anak, dengan aktivitas sehari-hari bekerja menggarap sawah milik tetangganya. Tentu saja Alimuddin harus bekerja keras untuk bisa memenuhi kebutuhan keluarga. bersama istrinya, mereka dikaruniai lima orang anak yang salah satunya mengalami gangguan pertumbuhan atau stunting.

Biaya hidup yang kian mahal dan pendapatan yang hanya berkisar 50 ribu rupiah perhari, membuat Alimuddin kewalahan memenuhi nutrisi sang anak.

Dimana Kondisinya sangat memprihatinkan, karena harus tinggal di rumah beralaskan tanah.

Hal ini membuat Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin S.I.K, bersama forkopincam, tergugah untuk memberi bantuan.

Kita berharap semoga melalui program PAMMASE, selain mendapat bantuan penanganan khusus stunting untuk anaknya, keluarga Alimuddin juga mendapat bantuan rehab rumah tidak layak huni.

Melihat pancaran kebahagiaan di wajah Alimuddin, membuat orang nomor satu di Polres Maros juga ikut bahagia. Ia menaruh harapan, program yang dibuatnya ini, bisa menggugah rasa simpati masyarakat lainnya dan tergerak untuk membantu sesama.

“Kalau semua masyarakat bisa peka dengan lingkungan sekitar, kebahagiaan yang dirasakan oleh pak Alimudin , dapat dirasakan juga oleh Alimudin-Alimudin lainnya,” harapnya.

Ia mengungkapkan rasa syukurnya, karena tidak pernah menyangka, kehidupan sosialnya akan dibantu.

“Dengan penghasilan paling banyak 50 ribu sehari dan anak lima, jujur, itu bikin saya susah harus punya rumah yang layak,” ungkapnya.

Dijelaskan bahwa sesuai dengan hasil monitorin nampak kondisi rumah mereka juga menggunakan air yang keruh dalam melakukan aktivitas sehari-hari, jelasnya.

“Alhamdulillah selain rumah saya diperbaiki, saya juga dikasih modal untuk bikin sumur,” lanjutnya. Sementera menurut Iptu Erwin, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang sudah memberikan sumbangsih untuk keluarga Alimuddin.

Dia juga menjelaskan bahwa dengan program Pammase ini, ternyata jadi perhatian juga untuk banyak warga dan Alhamdulillah ada beberapa donatur yang ikut berpartisipasi, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Camat Tanralili, (Sudarmin), mengatakan sangat mengapresiasi program PAMMASE Polres Maros, karena program ini telah banyak membantu masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan, kata Sudarmin.

Selain itu diungkapkqn bahwa dengan program Pammase ini menjadi aksi nyata membantu masyarakat yang tepat sasaran, bukan hanya warga saya, sudah banyak warga dari kecamatan lain yang dapat bantuan, ungkapnya.

Diakhir keterangannya berharap bahwa dengan adanya program Pammase Polres Maros yang sudah tepat sasaran, semoga saja bisa menjadi contoh yang baik untuk menolong masyarakat yang membutuhkan tutup.(*/Humas Polres Maros).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.