-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Takalar Berduka, Kasat Samapta Meninggal Dunia Karena Sakit
Polres Takalar Berduka, Kasat Samapta Meninggal Dunia Karena Sakit

Polres Takalar Berduka, Kasat Samapta Meninggal Dunia Karena Sakit

Foto.- AKP Sadi Winarko, Kasat Sampata Polres Takalar, ditemukan personil Patmor sudah tidak bergerak Tidak bernyawa (meniggal dunia) diruangan patmor.

TAKALAR SPIRITNEWS.- AKP Sadi Winarko, ditemukan dalam posisi terbaring ditempat tidur ruangan Unit Patmor sat Samapta Polres Takalar dan sudah tidak bergerak serta tidak bernyawa lagi (MENINGGAL DUNIA).

Sementara sesuai dengan Kronologis : Pada pukul 11.30 WITA Personil Patmor BRIPDA FITRAH RAMADHAN Bersama BRIPKA MUH.GAZALI GAFUR Masuk keruangan Patmor sat Samapta dan melihat Kasat Samapta AKP SADI WINARKO dalam posisi tertidur, namun BRIPKA MUH. GAZALI GAFUR Melihat ada keganjalan karena perut AKP SADI WINARKO Tidak bergerak sebagaimana biasanya org yg sedang tertidur, sehingga Bripka MUH.GAZALI GAFUR Berlari ke Ruang URKES dan melaporkan ke Petugas URKES tentang peristiwa tersebut, Petugas URKES BRIGPOL ZULHUJJAH Mendatangi TKP dan mengecek pergerakan urat Nadi AKP SADI WINARKO dan mengatakan bahwa Tubuh AKP SADI WINARKO Sudah dingin dan sudah tidak ada tanda kehidupan, Brigpol ZULHUJJAH melaporkan kejadian tersebut ke SPKT serta KaSPKT Melaporkan kejadian ke Kapolres Takalar, dan pada saat itu juga Kapolres Takalar mendatangi TKP kemudian menelpon pihak Rumah Sakit RSUD H.PADJONGA DG NGALLE untuk segera ke Kantor Polres Takalar berhubung karena telah ditemukan Salah satu anggota Polres Takalar dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Dimana pada pukul 11.40 WITA Mayat AKP SADI WINARKO diberangkatkan menuju RSUD. H.Padjonga Dg NGALLE Kab.Takalar, untuk dilakukan pemeriksaan secara medis dengan menggunakan mobil ambulans.

Namun sebelum peristiwa terjadi sempat ALm. mengeluh merasakan sakit pada perutnya.

Hal tersebut disampaikan kepada rekan perwira yang sedang mengikuti Rapat di Aula 99 Polres Takalar, dan didengar oleh AKP TJANDRA ARIESTA, IPTU FIRMAN.SH.

Berdasarkan pantauan ada barang yang ditemukan di TKP diantaranya, - 1 (satu) botol Minyak Kayu Putih - 1 (satu) Unit Hp milik AKP SADI WINARKO, kata DUM KASI PROPAM / PIKET PROVOST.

Diakhir keterangannya menyampaikan bahwa kejadian ini telah dilaporkan Propam Polda Sulsel, tutupnya.

Keluarga besar Koran SpiritNews dan online-spirit.com, turut berduka cita atas meninggalnya Kasat Samapta Polres Takalar Akp Sadi Winarko, karena sakit, semoga yang yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabarang dan semua ibadah Almarhum duteruma disisinya, Al Fatiha Amin Ya Rabbal Alamin.(*/Narang, Rilis).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.