-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Palopo, Bersama Instansi Terkait Ikuti Vicon Rapat Koordinasi Lintas Sektor Dengan Kapolri
Polres Palopo, Bersama Instansi Terkait Ikuti Vicon Rapat Koordinasi Lintas Sektor Dengan Kapolri

Polres Palopo, Bersama Instansi Terkait Ikuti Vicon Rapat Koordinasi Lintas Sektor Dengan Kapolri

Foto.- Wakapolres Palopo Kompol Ridwan, saat memimpin kegiatan vicon rakoordinas di Polres Palopo.

PALOPO SPIRITNEWS.— Polres Palopo bersama Instansi terkait di Kota Palopo mengikuti Vicon Rapat Koordinasi Lintas Sektor langsung dengan Kapolri.

Bersama sama, Polres Palopo, Kodim 1403 Palopo, Pemkot Palopo, Pengadilan Negeri Palopo, Kejaksaan Negeri Palopo, Jasa Raharja, Kemenag dan Instansi terkait lainnya menggelar rapat koordinasi (rakor) dalam rangka persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, di ruang Data Sania Satya Wada Polres Palopo. Jumat (16/12/2022).

Vicon Rapat Koordinasi lintas sektor tingkat menteri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka persiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 bersama kementerian/lembaga terkait dilakukan di Gedung Rupattama Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Pengamanan Natal dan tahun baru secara terperinci dipaparkan melalui Vicon yang dibahas dalam rapat koordinasi teknis (rakornis) lintas kementerian dan lembaga tersebut.

Kegiatan ini pula dilakukan untuk mengantisipasi sedini mungkin kerawanan kamtibmas saat perayaan Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 nantinya.

Usai Vicon Rakor, Wakapolres Palopo Kompol Ridwan yang memimpin kegiatan tersebut di Polres Palopo juga langsung memaparkan personil yang siap akan diterjunkan untuk pengamanan Nataru.

Jumlah dari Personil Polres Palopo masih akan ditambahkan dari personel dari jajaran TNI, Satpol PP, Dishub, PMI, dan organisasi masyarakat lainnya.

“Jumlah total personel gabungan yang akan diterjunkan untuk pengamanan Nataru nanti akan disampaikan saat apel pasukan,” ungkap Kompol Ridwan.

Sedang untuk pos pengamanan, Polres Palopo akan mendirikan pos pelayanan dan pengamanan.

Dengan sinergitas dan kolaborasi yang baik antara Instansi Terkait, kita berharap selama Kegiatan Pengamanan Natal dan Tahun Baru nantinya kamtibmas tetap terjaga dan Kota Palopo dalam keadaan Kondusif.(*/Humas Polres Palopo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.