-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Pengabdian Tanpa Batas,  Kifli S. Supu, Bakal Calon Bupati Banggai Laut Siap Mengusung Perubahan  Banggai Laut Maju Sejahtera
 Pengabdian Tanpa Batas,  Kifli S. Supu, Bakal Calon Bupati Banggai Laut Siap Mengusung Perubahan  Banggai Laut Maju Sejahtera

Pengabdian Tanpa Batas, Kifli S. Supu, Bakal Calon Bupati Banggai Laut Siap Mengusung Perubahan Banggai Laut Maju Sejahtera

Foto.- Drs. Kifli Supu Bakal Calon Bupati Banggai Laut Tahun 2024 mendatang.

BANGGAI LAUT SPIRITNEWS.- Pengabdian Tanpa Batas, Kifli S. Supu, Sosok Bakal Calon Bupati Banggai Laut Siap Mengusung Perubahan Banggai Laut Maju Sejahtera.

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) langsung serentak akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

Namun sejumlah politisi yang akan ikut bertarung di Pilkada Banggai Laut mulai mengambil langkah.

Ada beberapa figur yang dinilai memiliki hak untuk menjadi pemimpin dan peluang untuk maju berkompetisi pada Pilkada Banggai Laut 2024 mendatang sangat tepat, dimana salah satu figur itu aturannya harus putra daerah dan Drs. Kifli Supu itu putra daerah Banggai Laut.

Sepak terjangnya dalam pelayanan dan pengabdian pada masyarakat tidak perlu kita ragukan lagi.

Menelisik perjalanan kehidupan beliau yang berkarir di institusi polri, Kerja dan pengabdiannya menorehkan karya bermanfaat untuk masyarakat Kota Balikpapan.

Kifli Supu dalam etos kerja bukan saja melaksanakan kebijakan Polri tapi juga memberi solusi dari kebijakankebijakan itu.

Kifli S Supu yang kenal masyarakat sebagai sosok Perwira Polisi Peduli kepada Masyarakat Kurang Mampu yang ada di Kota Balikpapan.

Berbagi yang ia lakukan, selain ingin mendapat ridha dan pahala dari Allah SWT juga sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan personel Polri dengan Masyarakat khususnya masyarakat Kota Balikpapan.

Apa yang dilakukan Kompol Kifli S. Supu ini sangat mengispirasi banyak personel polri lainnya dalam mewujudkan Program Promoter.

Kapolri dengan program sosial masyarakat, serta menjadi suatu bukti nyata inspiratif bagi Kepolisian untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Selain itu, ini merupakan komitmen Polri yang terus berusaha dan berupaya membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan di Kota Balikaan dengan ikut serta memberikan bantuan secara langsung.

Jejak rekam kehidupan dan karir belaiu tidak diragukan lagi. Perwira Polri yang merintis karier dari bawah ini memiliki segudang pengalaman dibidang pelayanan dan pengabdian pada masyarakat.

Beberapa teman dan yg kenal dekatpun terhadap beliau punya persepsi serta asumsi positif yang sama terhadap sosok perwira polri ini.

Berdasarkan pantauan awak media semua masyarakat Banggai Laut menilainya rata rata baik, ramah dan hormat terhadap teman sejawat dan jajarannya, terutama pada masyarkat sekitar.

Asumsi baik beliau selalu mengedepankan moral serta etos kerja yg baik juga prinsip untuk dijadikan teladan sebagai panutan dlm pengabdian semata buat rakyat dan negara.

Karya pengabdian Kifli Supu adalah etos kinerja nyata sebagai sebuah warisan dan sejarahnya dan cerminan seorang tokoh dan pemimpin baik sebagai tolak ukur dalam kompetensi kemampuan diri untuk elektabilitas kepercayaan masyarakat Banggai Laut dalam memilih sosok untuk kepantasan sebagai tauladan dan panutan yang lebih baik kedepan.

Pasca purna bhakti di kepolisian, beliau siap berkontribusi mengabdikan diri untuk daerah dan Masyarakat Banggai Laut.

Dalam kontestasi pemilihan kepala daerah Banggai Laut 2024, Kifli Supu adalah sosok yang mendapat tempat di hati Masyarakat Banggai Laut.

Alasannya, jejak rekam beliau yang memiliki segudang pengalaman sebagai modal utama beliau dalam mengelola pemerintahan dan masyarakat.

Masyarakat diharapkan memberikan dukungan politiknya kepada Kifli Supu untuk mewujudkan perubahan Banggai Laut yang lebih maju dan masyarkatnya sejahtera di segala bidang sektor kehidupan.

Diakhir keterngan salah Tokoh Agama mengatakan teruslah berkarya Kifli Supu, bagi nusa dan bangsa khususnya buat masyarakat dan Daerah Banggai Laut.(*/ys/rs).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.