-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peringati Hari Juang TNI AD Ke-77,  Kodim 1426 Takalar Gelar Ziarah Rombongan Dan Baksos
Peringati Hari Juang TNI AD Ke-77,  Kodim 1426 Takalar Gelar Ziarah Rombongan Dan Baksos

Peringati Hari Juang TNI AD Ke-77, Kodim 1426 Takalar Gelar Ziarah Rombongan Dan Baksos

Foto.- Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko, bersama Istri diacara peringatan Hari Juang TNI AD Ke-77, Tahun 2022.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Bertajuk "TNI Angkatan Darat Di Hati Rakyat",Kodim 1426/Takalar peringati Hari Juang TNI AD Ke-77 tahun 2022 dengan menggelar beberapa rangkaian kegiatan diantaranya upacara Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Polongbangkeng serta bakti sosial atau baksos donor darah dan sunatan massal di aula Makodim 1426/Takalar, Rabu (14/12/2022).
Dalam keterangannya, Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko mengungkapkan bahwa pelaksanaan ziarah rombongan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang mana merupakan tonggak sejarah bagi TNI Angkatan Darat yang selalu kita peringati setiap tanggal 15 Desember.

Selain itu, peringatan Hari Juang TNI AD Ke-77 tahun 2022 juga dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial atau baksos donor darah dan sunatan massal sebagai bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, tambah Dandim.

Lebih lanjut Dandim menambahkan bahwa dalam kegiatan pada hari ini juga dilaksanakan penyerahan bingkisan sembako kepada keluarga anak penderita stunting, ucapnya sembari memantau rangkaian kegiatan Baksos donor darah dan sunatan massal.

Dandim menambahkan semoga dalam peringatan Hari Juang TNI AD ke-77 tahun 2022 ini juga diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi para prajurit untuk terus bekerja dengan hati yang tulus serta membantu rakyat sepenuh hati. (*/Pendim1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.