-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Danrem 141/Tp Resmikan Rumah Layak Huni, TNI-AD Siap Atasi Kesulitan Rakyat Disekelilingnya
Danrem 141/Tp Resmikan Rumah Layak Huni, TNI-AD Siap Atasi Kesulitan Rakyat Disekelilingnya

Danrem 141/Tp Resmikan Rumah Layak Huni, TNI-AD Siap Atasi Kesulitan Rakyat Disekelilingnya

Foto.- Brigjen TNI Budi Suharto, Danrem 141/Tp disaksikan Walikota Palopo Drs HM Judas Amir memberikan kunci rumah layak huni, kepada warga.

PALOPO SPIRITNEWS.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si didampingi Dandim 1403/Palopo Letkol Inf Apriadi Nidjo S.M.,M.I.P bersama Walikota Palopo Drs HM Judas Amir MH melaksanakan Vicon bersama Bapak KASAD dalam rangka Peresmian Rumah Layak Huni (RLH) Program Babinsa masuk Dapur bertempat di Jln. Sungai Ronkong baru, Kel. Salobulo, Kec. Wara Utara Kota Palopo, Sul-Sel.
Dalam Viconnya KASAD Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman menyampaikan bahwa program ini merupakan salah satu dari program Presiden Republik Indonesia kepada KASAD membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan Rakyat.

"Kepada seluruh jajaran Babinsa agar lebih peka terhadap kesulitan-kesulitan yang dialami rakyat binaanya hal ini sesuai dengan perintah harian KASAD bahwa TNI Angkatan Darat harus hadir di tengah-tengah masyarakat apapun kesulitannya dan harus tahu kondisi warganya termasuk rumah rakyat yang tidak layak huni agar segera menjadi perhatian khusus" Tegas KASAD.

Kasad mengharapkan kepada seluruh jajaran agar lebih peduli kepada rakyat karena TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat dan apapun kepentingan dan tugas-tugas adalah untuk rakyat dan jangan berdiam diri apabila melihat rakyat yang kesususahan.

Selain program Rumah Layak Huni ada beberapa Program KASAD yang bertujuan untuk mengatasi kesulitan rakyat disekitarnya diantaranya Ketahan Pangan, Program Penanganan Stunting dan UMKM serta masih banyak kegiatan lainnya.

Usai melaksanakn vicon bersama KASAD, Danrem 141/Tp didampingi Dandim 1403/Palopo bersama Walikota Palopo melaksanakan pengguntingan pita dan menyerahkan kunci RLH kepada Bapak Ambo Dua yang rumahnya di Rehab.

Selain meresmikan Rumah Layak Huni Danrem 141/Tp menyempatkan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat diwilayah Kodim 1403/Palopo.

Kapenrem 141/Tp, menuturkan turut hadir saat peresmian diantaranya, Danrem 141/Tp, Walikota Palopo, Dandim 1403/ Palopo, Forkopimda Palopo Camat, lurah, Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta ,Masyarakat disekitarnya. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.