-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Kodim 1426 Takalar Gelar Patroli Wilayah
Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Kodim 1426 Takalar Gelar Patroli Wilayah

Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Kodim 1426 Takalar Gelar Patroli Wilayah

Foto.- Personel Kodim 1426/Takalar saat melaksanakan patroli wilayah, Senin (12/12/22).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka menciptakan dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Takalar, personel Kodim 1426/Takalar melaksanakan patroli wilayah, Senin (12/12/22).

Patroli tersebut guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah timbulnya gangguan keamanan lainnya, terang Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko saat ditemui di ruang kerjanya.

Bagi personel yang melaksanakan patroli kami tekankan agar dilakukan secara humanis dan persuasif serta dalam menjalankan tugas selalu utamakan faktor keamanan personil, lanjut Dandim.

Semoga kegiatan patroli ini diharapkan dapat menekan segala bentuk kejahatan yang sering terjadi sekaligus melakukan interaksi langsung dengan warga masyarakat sehingga akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi yang kondusif, harap Dandim.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.