-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Lepas 67 Peserta Kontingen PWI Sulsel Ke Porwanas 2022 Jatim
Kapolda Sulsel Lepas 67 Peserta Kontingen PWI Sulsel Ke Porwanas 2022 Jatim

Kapolda Sulsel Lepas 67 Peserta Kontingen PWI Sulsel Ke Porwanas 2022 Jatim

Foto.- Irjen Pol Nana Sudjana Kapolda Sulsel, bersama Ketua PWI Prov Sulsel, seusai melepas 67, peserta kontingen PWI Sulsel untuk Porwanas 2022, Tahun 2022 ke Provinsi Jatim.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Sebanyak 67 peserta dari kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 di Malang, Jawa Timur (Jatim) secara resmi dilepas.
Pelepasan kontingen PWI Sulsel pada ajang multievent olahraga antar jurnalis ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana di Aula Mappoddang Mapolda Sulsel, Kamis (17/11/2022).

Nana sapaan jenderal polisi bintang dua ini menyampaikan pesan juga harapan besar agar kontingen PWI Sulsel bisa meraih prestasi yang membanggakan dan bisa mengharumkan nama besar Sulawesi Selatan di tingkat nasional.

"Kontingen ini (PWI Sulsel) berangkat dan berjuang harus punya semangat dan motivasi. Kemasannya memang ajang silaturahmi, tetapi saya berharap kita tetap pulang membawa mendali. Harus ada prestasi," pesan Nana dalam sambutannya.

Tak hanya itu, diapun komitmen dan yakin jika kontingen PWI Sulsel yang diberangkatkan bisa berlaga sesuai dengan hasil yang diharapkan sesuai dengan slogan "ayam jantan dari timur".

"Saya yakin bahwa kita bisa, apalagi mempunyai predikat ayam jantan dari timur," ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Nana menyampaikan bahwa setiap kegiatan olahraga penting untuk didukung oleh semua pihak tidak terkecuali Polda Sulsel. Olahraga dianggap bukan sekedar kegiatan untuk menjaga kesehatan, lebih dari itu bisa untuk mengembangkan keterampilan dan kemampuan diri. Lebih jauh, Nana menegaskan bahwa dukungan Polda Sulsel kepada PWI Sulsel yang akan bertanding pada perhelatan yang digelar pada tanggal 21-27 November nanti, merupakan wujud dari sinergitas yang baik antara polisi dan wartawan. Bagi dia peran wartawan dalam menyampaikan semua berita terkait kinerja polisi adalah sesuatu yang wajib.

"Dengan sehat kita bisa berbuat apa saja. Jadi saya ucapkan selamat jalan, selamat bertanding, tetap jaga sportifitas dan kembali membawa medali," ujarnya.

"Sering saya ibaratkan bahwa antara rekan media dengan polri adalah dua sisi mata uang, kita ini berbeda pekerjaan tetapi kita ini satu, tidak dipisahkan," sambungnya.(*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.