-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jaga Nama Baik Satuan dan Kenali Masyarakat Binaan, Pesan Pangdam Kepada Anggota Kodim Gowa
Jaga Nama Baik Satuan dan Kenali Masyarakat Binaan, Pesan Pangdam Kepada Anggota Kodim Gowa

Jaga Nama Baik Satuan dan Kenali Masyarakat Binaan, Pesan Pangdam Kepada Anggota Kodim Gowa

Foto.- Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, Pangdam bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hsn Ny. Desi Totok Imam Santoso di Dampingi Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Budi Suharto.

GOWA SPIRITNEWS.- Dalam Rangka Kunjungan Kerja di wilayah Korem 141/Tp, Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV/Hsn Ny. Desi Totok Imam Santoso di Dampingi Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto., S.I.P., M.Si bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny Lina Herlina Budi Suharto tiba di Makodim 1409/Gowa Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Pandang - Pandang Kec. Somba Opu Kab. Gowa.
Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin disambut langsung Oleh Komandan Kodim 1409/Gowa Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir, S.I.P bersama Ny. Nova Asriana Isnaeni Ketua Persit KCK Cab. XXVI Kodim 1409/Gowa.

Dalam arahannya kepada Personel Militer, PNS dan Persit Kodim 1409/Gowa Pangdam XIV/Hasanuddin mengatakan Pertahankan apa yang selama ini kita capai, jaga nama baik satuan dimana kita bertugas dan jangan pernah sekali kali mencari permasalahan dengan masyarakat, serta hindari pelanggaran sekecil apapun.

"Sebagai Babinsa diwilayah kenali dirimu dan kenali masyarakat binaanmu dengan menyentuh hatinya agar terjalin komunikasi yang baik,." Tegas Pangdam.

Pangdam Hasanuddin menambahakan "Gunakan sarana medsos sebagai sarana komunikasi yang baik, jangan jadikan medsos untuk merusak citra satuan. Segala potensi diwilayah kiranya diperdayakan dengan baik agar kita siap dalam menghadapi situasi dimasa yang akan datang."

Usai memberikan arahan kepada seluruh Personel Kodim 1409/Gowa, Pangdam XIV/Hsn didampingi Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir melaksanakan pemberian bantuan stunting dan Baksos kepada Masyarakat dan Juga KBT. Pangdam XIV/Hsn juga menyempatkan meninjau Taman Kebun Makodim 1409/Gowa.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.