-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Pengendalian Program dan Anggaran Kodam XIV/Hsn Kunjungi Korem 141/Toddopuli
Tim Pengendalian Program dan Anggaran Kodam XIV/Hsn Kunjungi Korem 141/Toddopuli

Tim Pengendalian Program dan Anggaran Kodam XIV/Hsn Kunjungi Korem 141/Toddopuli

Foto.- Tim Pengendalian Program dan Anggaran Kodam XIV/Hsn saat berkunjungi di Korem 141/Toddopuli.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Dalam rangka mengoptimalkan dan mengetahui sejauh mana pelaksanaan Program kerja di jajaran Kodam XIV/Hsn ,Staf Perencanaan Kodam XIV/Hsn melaksanakan kegiatan pengendalian program dan Anggaran (Dalproggar) di Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman No.9 Watampone Pada Rabu 16/11/2022.
Tim Dalproggar dipimpin langsung oleh Waasrendam XIV/Hsn Letkol Inf Diki Sadikin, S.I.P.,M.Si beserta para Personel Perwira, Bintara serta Tamtama. Pasi Anef Dalprog Korem 141/Tp Mayor Arh. Muh. Yuliansyah Mewakili Kasiren Korem 141/Tp menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Srendam XIV/Hsn di Makorem dalam kegiatan Dalprog, hal ini sangat penting supaya kita mengetahui sejauh mana program yang kita laksanakan,” jelasnya

Adapun Sambutan Asrendam XIV/Hsn yang dibacakan oleh Waasrendam Mengatakan” Pengendalian Program Kerja dan Anggaran merupakan salah satu fungsi manajemen untuk memperoleh daya dan hasil guna Program Kerja dan Anggaran yang optimal, sekaligus untuk melihat sejauh mana kinerja satuan jajaran Kodam XIV/Hsn dalam merealisasikan Program Kerja dan Anggaran dalam mendukung tugas pokok Satuan.

“Untuk itu kepada masing-masing Satuan Satker/Subsatker jajaran Kodam XIV/Hsn khususnya yang menjadi objek tim Dalproggar Kodam XIV/Hsn agar mendukung sepenuhnya kegiatan ini serta menyiapkan dan menyajikan data dan informasi yang diperlukan oleh Tim, secara lengkap dan akurat, sesuai kondisi nyata di lapangan. Sampaikan kendala maupun hambatan yang selama ini dihadapi di lapangan agar dapat dicarikan solusi, sehingga pelaksanaan program dan anggaran Kodam XIV/Hsn pada tahun anggaran 2022 ini, dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.”Ungkapnya.(*/Penrem141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.