-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Puskesad Pantau Pelaksanaan Seleksi CATA PK TNI AD TA 2022 Gel II Sub Panda Bone Korem 141/Tp
Tim Puskesad Pantau Pelaksanaan Seleksi CATA PK TNI AD TA 2022 Gel II Sub Panda Bone Korem 141/Tp

Tim Puskesad Pantau Pelaksanaan Seleksi CATA PK TNI AD TA 2022 Gel II Sub Panda Bone Korem 141/Tp

Foto.- Tim Puskesad saat memantau pelaksanaan Seleksi CATA PK TNI AD TA 2022 Gel II Sub Panda Bone Korem 141/Tp.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Kegiatan Werving penerimaan Calon Tamtama (Secata) PK TNI AD TA 2022 Gel Ke-II Sub Panda Bone Korem 141/Tp, Kedatangan Tim Pemantau dari Puskesad yaitu Mayor Ckm Khairi Indra Gunawan dan Mayor Ckm Slamet Kuncoro. Bertempat di Jln Jend Sudirman No.9 Watampone. Selasa (18-10-2022).
Kedatangan Tim dari Puskesad ini untuk memantau secara langsung proses pelaksanaan seleksi yang dilaksanakan di Makorem 141/Tp. Adapun animo peserta sebanyak 732 orang, dan peserta yang masih lanjut seleksi sampai hari ini sebanyak 466 orang.

Prosedur seleksi Kesehatan menjadi perhatian utama pengawas dari Puskesad, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan seleksi berlangsung.

Seleksi yang dilaksanakan ini untuk mendapatkan calon prajurit Tamtama PK TNI AD yang memiliki kualitas, baik di bidang Intelektual, Kepribadian maupun Mental dan Jasmani, yang nantinya akan mendukung Tugas Pokok TNI khususnya TNI AD.

Menurutnya turut hadir pada kegiatan tersebut. Kasi Pers Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Sabariyandu K. Saragih., Pawas Werving dari Tim Puskesad Mayor Ckm Khairi Indra Gunawan dan Mayor Ckm Slamet Kuncoro Kaajenrem tipe "A" 141/Tp Letkol Caj Hari Sakti Achwan, S.Sos., Dandenkesyah Bone Letkol Ckm H. Syamsuddin., Pasibinpers Korem 141/Tp Mayor Inf Sapto Budi Setianto, S.E., Pa,Ba , Ta dan PNS panitia Werving tuturnya.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.