-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangkoopsud II: Bekerja Berbasis Kekeluargaan dan Silaturahmi
Pangkoopsud II: Bekerja Berbasis Kekeluargaan dan Silaturahmi

Pangkoopsud II: Bekerja Berbasis Kekeluargaan dan Silaturahmi

Foto.- Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR.

MAKASSAR SPIRITNEWS.– Koopsud ll. Kita berkerja hendaknya berbasis kekeluargaan, jalin silaturahmi dengan baik, sehingga dalam bekerja kita merasa sebagai saudara Keluarga Besar Koopsud II, yang nantinya akan diikuti dan di contoh oleh satuan Jajaran.
Hal tersebut disampaikan Panglima Komando Operasi Udara II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., saat memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Makoopsud II usai Upacara Bendera 17 Oktober 2022, di Makoopsud II, Makassar, Sulawesi Selatan. Senin (17/10/2022).

“Bagaimana TNI dapat sukses apabila TNI AU belum sukses, bagaimana TNI AU dapat sukses apabila Kotama-Kotama nya belum sukses, dan itu berangkat dari diri sendiri.”, tegas Panglima.

Untuk itu, Pangkoopsud II memberikan beberapa penekanan, yang pertama, bahwa untuk bekerja dengan baik maka semua personel, harus memperhatikan mulai bagaimana berangkat dari rumah, apakah sudah siap berkerja dan berkarya atau belum, ciptakan suasana kerja dengan penuh kebahagiaan karena bahagia itu adalah pilihan, sehingga dalam bekerja akan muncul gairah, talenta, fokus, dan ide kreatif.

Yang kedua, 'Kepo' yang positif, sehingga dapat di mitigasi sedini mungkin dan saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya. Covid-19 mulai reda sehingga kegiatan social gathering harus ditingkatkan. Tambah Panglima.

Lebih lanjut Pangkoopsud II menyampaikan, bahwa hal yang ketiga yang perlu disadari bahwa Tuhan Yang Maha Esa pasti akan memberikan petunjuk kepada kita, sehingga semua yang terjadi pasti ada hikmahnya. Beragam kasus yang terjadi baik di Makoopsud II maupun satuan jajaran pasti ada penyebabnya, mulai dari perjudian, perselingkuhan, perkelahian, mabuk-mabukan dan sebagainya. Oleh karena itu saya mengajak kepada kita semua, mulai dari keluarga, teman kerja maupun lingkungan dimana kita berada untuk saling mengingatkan dan peduli satu dengan yang lainnya.

“Kedepan kegiatan Koopsud II yakni Latihan Puncak TNI AU Angkasa Yudha, KTT G20, saya harap semua memiliki kepedulian sehingga tiap bagian memahami tugasnya masing-masing.”, pesan Panglima.

Mari kita sama-sama wujudkan keberhasilan tugas Koopsud II, dengan menjadi personel yang Kesatria, Militan, Loyal, dan Profesional agar bisa Membangun TNI Angkatan Udara Menjadi Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan. Abhibhuti Antarikshe!”, tutup Pangkoopsud II.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kaskoopsud II, Irkoopsud II, para Asisten, Kepala, dan Staf Ahli Koopsud II, serta para perwira, bintara, tamtama, dan PNS Koopsud II.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.