-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Panas Terik Bukan Halangan, Anggota Satgas TMMD Bersama Rakyat Bekerja
Panas Terik Bukan Halangan, Anggota Satgas TMMD Bersama Rakyat Bekerja

Panas Terik Bukan Halangan, Anggota Satgas TMMD Bersama Rakyat Bekerja

Foto.- Anggota Satgas TMMD bersama Rakyat saat melanjutkan pekerjaan.

LUWU UTARA SPIRITNEWS.- Anggota Satgas TMMD Kodim Palopo bersama masyarakat tidak ada alasan untuk menunda-nunda pekerjaan, meski terik matahari sangat menyengat di rasakan mereka tetap semangat bekerja melanjutkan pembangunan sasaran fisik program TMMD di Kabupaten Luwu Utara, Rabu (19/10/2022).

Masyarakat yang sedari awal bergabung melaksanakan pembangunan dengan para anggota TNI pun tidak kalah semangat karena merasa termotivasi dengan semangat dan kerja para anggota TNI.

Seperti diketahui, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-115 Kodim 1403/Palopo hari ini melanjutkan pengerjaan enam sasaran fisik dengan hasil sebagai berikut:Pembuatan Talud 311 meter di Desa Pince Pute: 32 % ; Pembuatan Talud 525 meter di Desa Mulyorejo: 26 % ; Pembuatan Talud 190 meter di Desa Mario: 50 % ; Pembangunan Proteksi Bronjong 85 meter di Desa Toradda: 56 % ; Pembangunan Bronjong Sungai 77 meter di Desa Patila: 16 % ; dan Pembangunan Drainase 126 meter di Desa Mekar Jaya: 40 %.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.