-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp Pimpin Sertijab 4 Dandim Jajaran Korem 141/Tp
Danrem 141/Tp Pimpin Sertijab 4 Dandim Jajaran Korem 141/Tp

Danrem 141/Tp Pimpin Sertijab 4 Dandim Jajaran Korem 141/Tp

Foto.- Brigjen TNI Budi Suharto, Danrem 141/Tp, saat memimpin Upacara sertijab 4 Dandim di Jajaran Korem 141/Tp, Kamis 20/10/2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Serah terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim (Dandim) Jajaran Korem 141/Tp dilaksanakan di Ruangan Lobby Makorem 141/Toddopuli dipimpin langsung oleh Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto S.I.P., M.Si, Kamis, (20/10/2022).
Adapun Komandan Kodim yang melaksanakan sertijab yaitu Dandim 1405/Pare-Pare Dari Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E, kepada Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P. Dandim 1411/Bulukumba dari Letkol Czi Dendi Rahmad Subekti, S.I.P kepada Letkol Inf Kaharuddin , Djamaluddin, S.Pd.,M.Tr.(Han). Dandim 1415/Selayar dari Letkol Kav Adi Priatna kepada Letkol Inf Nanang Agung Wibowo. Dan Dandim 1420/Sidrap dari Letkol Inf Dodi Nur Hidayat kepada Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E.,M.I.Pol.

Dalam sambutannya Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto S.I.P., M.Si. Menyampaikan Upacara Sertijab yang baru saja dilaksanakan, merupakan tradisi yang lazim dilaksanakan dan mempunyai makna yang sangat penting bagi prajurit yang akan pindah satuan, dengan dilaksanakan secara formal dalam bentuk acara sebagaimana yang kita laksanakan sekarang ini.

"Mutasi jabatan di organisasi TNI AD adalah sesuatu hal lumrah. Ini juga merupakan suatu keharusan sebagai bentuk Tour of Duty dan Tour of Area guna mengembangkan kemampuan kepemimpinan, manajemen, dan profesionalisme keprajuritan. hal ini dalam rangka optimalisasi pencapaian Tugas Pokok TNI AD.

Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Kav Agung Wirakusuma Eka Putra, S.E., Letkol Czi Dendi Rahmad Subekti, S.I.P. Letkol Kav Adi Prayitna dan Letkol Inf Dodi Nur Hidayat masing masing beserta Isteri, yang telah mengemban tugas dan tanggungjawab jabatannya sebagai Dandim 1405/Parepare, Dandim 1411/Blk, Dandim 1415/Selayar dan Dandim 1420/Sidrap atas segala upaya, kreativitas dan pengabdian yang tulus selama ini dengan baik.

Selanjutnya kepada Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P., Letkol Inf Kaharuddin Dj, S.Pd., M.Tr.(Han), Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E., M.I.Pol, masing masing beserta Isteri, saya ucapkan selamat bergabung dan selamat datang di Korem 141/Tp serta selamat bertugas di Kodim 1405/Parepare, Kodim 1411/Blk, Kodim 1415/Selayar dan Kodim 1420/Sidrap
Kapenrem menyampaikan bahwa di akhir sambutannya Danrem 141/Tp menyampaikan "Laksanakan amanah Jabatan ini dengan baik, penuh rasa tanggung jawab dan profesionalitas, serta dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas dan tunjukkan integritas yang tinggi sebagai prajurit Sapta Marga, agar pelaksanaan tugas kedepan terlaksana secara optimal dan dilaksanakan dengan ihklas dan penuh rasa tanggung jawab. Serta “Jangan pernah berhenti untuk berfikir dan berbuat yang terbaik bagi satuan”. dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara" Tegas Danrem 141/Tp, seusai melaksanakan Upacara Sertijab dilanjutkan acara Lepas Sambut yang dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem 141/Tp.

Sementàra menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi, mengatakan bahwa turut hadir dalam kegiatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Ibu Lina Herlina Budi Suharto, Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru beserta Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Kasiren Korem 141/Tp, Para Kasi Kasrem 141/Tp beserta Isteri, Para Dandim Jajaran Korem 141/Tp besrta Isteri, Para Dan/Ka Balak Korem 141/Tp, Para Kadisjan Korem 141/Tp, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp,serta Pa, Ba dan Ta serta Persit perwakilan dari satuan Kodim yang melaksanakan Sertijab .(*/Penrem141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.