-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Korem 141/Tp, Terima Tim Pengawasan Current  Audit Itjenad
Korem 141/Tp, Terima Tim Pengawasan Current  Audit Itjenad

Korem 141/Tp, Terima Tim Pengawasan Current Audit Itjenad

Foto.- Tim Pengawasan Current Audit Itjenad, di Korem 141/Tp.

WATAMPONE SPPIRITNEWS.- Korem 141/Tp kedatangan Tim Pengawas Inspektorat TNI Angkatan Darat (Itjenad) yang dipimpin oleh Brigjen TNI Dwi Wahyudi, S.A.N., M.M sebagai Ketua Tim Current Audit Itjenad beserta rombongan melaksanakan Current Audit di Korem 141/Toddopuli, Selasa (10/11/2022.).
Para Kasi Kasrem 141/Tp yang dipimpin oleh Kasi Ren Korem 141/Tp Kolonel Drs Nelson Bahtiar Situmeang, S.E menyambut kedatangan tim pengawasan dari Itjenad yang tiba di Makorem 141/Tp.

Kasi Ren Korem 141/Tp dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Brigjen TNI Dwi Wahyudi, S.A.N., M.M beserta rombongan di Korem 141/Tp.

"Kegiatan Current Audit dari Itjenad merupakan langkah dan upaya pimpinan TNI AD untuk mengawasi dan memeriksa pelaksanaan program kerja satuan Korem 141/Tp sebagai upaya fungsi pengawasan untuk mewujudkan tertib administrasi di lingkungan TNI AD" Ujar Kasi Ren Korem 141/Tp.

Sementara itu, Brigjen TNI Dwi Wahyudi, S.A.N., M.M selaku Ketua Tim Current Audit mengatakan, kepada Staf masing-masing yang akan diperiksa, saya harapkan dapat mendukung kelancaran dalam pemeriksaan dengan menyiapkan bahan materi yang akan diperiksa berikan informasi dan data yang benar kepada Tim, sampaikan apa adanya tentang semua kegiatan serta kendala yang ada.

Tim Current Audit Itjenad tersebut melakukan pengawasan ke Korem 141/Tp, untuk mengendalikan kegiatan dan penggunaan anggaran sesuai program yang telah ditetapkan guna mencegah terjadinya penyimpangan sehingga dapat terwujud satuan yang lebih maju dan profesional, yang meliputi bidang Program Kerja dan Anggaran TA. 2022.

Usai memberikan sambutan Tim Current Audit melakukan pemeriksaan program kerja dan anggaran Setiap Staf Korem 141/Tp.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.