-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Upacara Bendera, Memupuk Jiwa  Kebersamaan,  Kejuangan dan Cinta Tanah Air
Upacara Bendera, Memupuk Jiwa  Kebersamaan,  Kejuangan dan Cinta Tanah Air

Upacara Bendera, Memupuk Jiwa Kebersamaan, Kejuangan dan Cinta Tanah Air

Foto.- Personil Korem 141/Tp, gelar Upacara Bendera, di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral sudirman No. 09 Watampone. Senin (10-10-2022).

WATAPAMPONE SPIRITNEWS.. Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem Beserta Pns Korem melaksanakan Upacara Bendera Dengan Irup Kasiren Korem 141/Toddopuli Drs Nelson Bahtiar Situmeang, S.E bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli Jln. Jendral sudirman No. 09 Watampone. Senin (10-10-2022).
Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari senin dalam rangka untuk memupuk jiwa kebersamaan dan meningkatkan rasa kejuangan serta rasa cinta tanah air, dengan acara pokok adalah pengibaran Bendera Merah Putih yang dirangkaikan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah rela berkorban jiwa raga dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Para Kasi Korem 141/Tp, Para Dan kabalakrem 141/Tp. Para Kadisjan Korem 141/Tp, Pok Pama, Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 141/Tp.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.