-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodim 1426 Takalar Gelar Syukuran Secara Sederhana Peringati HUT TNI Ke 77
Kodim 1426 Takalar Gelar Syukuran Secara Sederhana Peringati HUT TNI Ke 77

Kodim 1426 Takalar Gelar Syukuran Secara Sederhana Peringati HUT TNI Ke 77

Foto.- Kepala Staf Kodim 1426/Takalar Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono, saat menggelar Syukuran Secara Sederhana diperingatan HUT TNI Ke 77, Tahun 2022.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 tahun 2022, Kodim 1426/Takalar menggelar acara syukuran di Makodim 1426/Takalar,(05/10/2022). Dalam sambutannya Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko yang dibacakan oleh Kepala Staf Kodim 1426/Takalar Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono mengatakan bahwa kegiatan syukuran ini memiliki makna religius yakni sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Tuhan Yang Maha Esa yang senantiasa memberikan kekuatan dan kemampuan sehingga kita dapat melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara dengan baik.

Prajurit TNI diharapkan semakin profesional terhadap tugas pokok dan lebih mempererat jalinan kebersamaan, sinergitas, kekompakan serta soliditas diantara sesama prajurit TNI, baik dari matra darat, laut maupun udara. Soliditas yang kuat mutlak diperlukan dalam setiap sanubari prajurit terutama dalam menjalankan berbagai penugasan di lapangan sehingga terwujud kesamaan sikap dan langkah dalam upaya mengatasi setiap permasalahan yang kita hadapi, tuturnya.

Hal tersebut sejalan dengan tema HUT TNI kali ini yaitu TNI Adalah Kita, TNI Adalah Rakyat Indonesia.

Dirgahayu TNI, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita sekalian dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama.

Kegiatan yang dihadiri oleh Para Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 1426/Tkl, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIV Kodim 1426/Tkl Ny. Ira Nanang Sujatmiko dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng.(*/Pendim1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.