-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
HUT TNI ke- 77, Polres Mateng Berikan Surprise kepada TNI di Wilayah Kabupaten Mateng
HUT TNI ke- 77, Polres Mateng Berikan Surprise kepada TNI di Wilayah Kabupaten Mateng

HUT TNI ke- 77, Polres Mateng Berikan Surprise kepada TNI di Wilayah Kabupaten Mateng

Foto.- Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Haeruddin, S.AP bersama personel Polres memberikan kejutan ke Koramil 1418-04/Budong- Budong, di HUT TNI ke 77 Tahun Pada Har Rabu (5/10).

MATENG SPIRITNEWS.- Dalam menyambut hari jadi Tentara Nasional Indonesia ( TNI) ke-77, Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H yang diwakili oleh Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Haeruddin, S.AP bersama personel Polres memberikan kejutan ke Koramil 1418-04/Budong- Budong, Rabu (5/10).

“Pagi hari ini kita dari Polres Mamuju Tengah hadir bersama beberapa pejabat utama ( PJU) dan personel Polres Mamuju Tengah untuk memberikan ucapan dirgahayu TNI ke-77 tahun 2022, TNI adalah kita, semoga tetap jaya dan selalu dicintai masyarakat,” ujar Wakapolres. < br/>
Wakapolres Mamuju Tengah juga menyampaikan untuk selalu menjaga kekompakan TNI dan Polri dalam hal ini Polres Mamuju Tengah dan Koramil 1418-04/Budong-Budong.

“Apapun masalah yang dihadapi dilapangan, kalau kita TNI dan Polri serta pemerintah daerah sudah kompak, pastinya masalah dapat diselesaikan,” tambahnya.

Selanjutnya Perwira Penghubung (Pabung) Mamuju Tengah Mayor Inf. Edi Purwanto menyampaikan ucapan terima kasih serta merasa bangga atas kepedulian dari Kepolisian Resor Mamuju Tengah kepada Koramil 1418-04/Budong-Budong. Pihaknya berharap kebersamaan kita pupuk selama ini akan terus berlanjut selama-lamanya.

“Semoga kita kedepan semakin kompak, semakin solid dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan serta saling melindungi satu sama lain dan tetap bersinergi sesuai dengan tugas pokok kita masing-masing,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpung oleh Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Haeruddin, S.AP kemudian diserahkan kepada Pabung Mateng Mayor inf. Edi Purwanto dan selanjutnya oleh Danramil 1418-04/Budong-Budong Kapten Czi. Andriansyah kepada Kabag Ops Polres Mamuju Tengah AKP Muh Ikhsan, SH, MH dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(*/red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.