-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Darem 141/Tp, Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke 77 Tahun 2022, Ini Pesannya
Darem 141/Tp, Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke 77 Tahun 2022, Ini Pesannya

Darem 141/Tp, Pimpin Upacara Peringatan HUT TNI ke 77 Tahun 2022, Ini Pesannya

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Danrem 141/Toddopuli Kolonel Arm Budi Suharto, S.I.P., M.Si, menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Tema “TNI Adalah Kita” yang dilaksanakan diLapangan Merdeka Watampone pada Rabu 5/10/2022.
Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan oleh Danrem 141/Toddopuli mengatakan” Berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, diantaranya; Hasil Survei Lembaga Indikator Politik Indonesia (IPI) tanggal 24 Juni 2022, TNI mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik sebesar 93,2%.

Oleh karenanya, Saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI. ”Ungkapnya.

Dalam keterangannya, Danrem 141/Tp kepada Awak Media mengatakan bahwa” Dalam rangka Hut TNI Ke 77dengan Tema TNI adalah kita mari kita bersama-sama bahu-membahu meningkatkan dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya yang ada dijajaran Korem 141/Tp, pedomani visi Kodam XIV/Hsn 6K Hati Kita yaitu Karakter, Kontenporer, Kompak, Kasemestaan, dan Kerakyatan “Ujar Danrem.

Kegiatan upacara HUT TNI ini dirangkaikan dengan acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 141/Tp didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. Lina Herlina Budi Suharto selanjutnya diserahkan kepada Serka Mohammad Hasan Fauzi atas Prestasinya mendapat juara 4 Binlop Ultra Marathon 120 Km yang dilaksanakan di Bintaro Jakarta Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru besrta Istri, Para Kasi Kasrem 141/Tp beserta Istri, Kasi Ren Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Nelson Baktiar Sarwedy S, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch. Rizqi Hidayat Djohar besrta istri, Bupati Bone DR. H. A. Fahsar M Pajalangi, M.Si , Kapolres Bone Akbp Ardiansyah ,S.I.K beserta Istri, Para Forkopimda Kab. Bone, Danyon C Pelopor Bimob serta para tamu undangan.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.