-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangkoopsud II, Melantik Komandan Lanud Muljono
Pangkoopsud II, Melantik Komandan Lanud Muljono

Pangkoopsud II, Melantik Komandan Lanud Muljono

Foto.- Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR., Pangkoopsud II,seusai melantik Komandan Lanud Muljono, di Lapangan Upacara Lanud Muljono, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (20/10/2022).

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Koopsud II. Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., CIQaR. memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Muljono dari Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA. kepada Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S.Sos., yang berlangsung di Lapangan Upacara Lanud Muljono, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (20/10/2022).

Dalam sambutannya Pangkoopsud II menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA., atas kontribusinya selama menjabat sebagai Danlanud MUL dalam mendukung tugas pokok TNI AU umumnya dan Koopsud II khususnya seperti pelaksanaan tugas Mendukung Operasi Penerbangan secara baik, renovasi fasilitas bangunan Lanud, dan renovasi sekolah di bawah Yasarini.

Selamat bertugas di tempat tugas yang baru sebagai Direktur Pendidikan (Dirdik) AAU. Terima kasih juga kepada Ny. Astri Moh. Apon yang telah mendampingi suami sekaligus menjadi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Muljono yang telah berkontribusi dalam kegiatan PIA serta Sekolah Angkasa di bawah Yasarini. Tambah Panglima.

Selanjutnya Panglima Koopsud II menyampaikan selamat bertugas kepada Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S.Sos., M.A.P. sebagai Danlanud Muljono, teruskan dan tingkatkan apa yang telah dibangun pejabat sebelumnya. Juga kepada Ny. Sugeng Budiono, yang telah menjadi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.II Lanud Muljono, agar memberikan dukungan penuh terhadap dinas melalui kepengurusan PIA Ardhya Garini.

Tingkatkan kepedulian dan kekeluargaan yang harmonis, jadikan keharmonisan keluarga sebagai bekal awal para suami untuk memulai kerja. Dengan keluarga yang sehat, akan menciptakan kinerja yang semakin baik, serta tingkatkan kualitas Sekolah Angkasa untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. Pesan Panglima.

“Dengan bekal pengalaman tugas yang dimiliki sebelumnya, saya percaya, Komandan akan dapat meneruskan apa yang telah dirintis pendahulunya dengan lebih baik, sehingga dapat membentuk prajurit TNI AU yang berjiwa Kesatria, Militan, Loyal, dan Profesional dalam Membangun TNI AU Menjadi Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan.” Tutup Panglima.

Turut hadir pada upacara, Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsud II Ny. Yanti Ikoputra beserta pengurus, Kabinda Jatim Brigjen TNI Fahmi Sudirman, Kapok Sahli Pangdam V/Brw Brigjen TNI Totok Suhartono, Dansatud Koarmada II Kolonel Laut (P) Ma’arif, Danlanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo, Danwingdik 700/Hanud Kolonel Pnb Safeano Cahyo Wibowo, S.T., Staf Ahli Walikota Surabaya Bpk. Hendro Gunawan, Wakil Bupati Sidoarjo Bpk. H. Subandi, S.H., Para Pejabat Koopsud lI, Para Pejabat Lanud Muljono, serta para Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS TNI AU Lanud Muljono.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.