-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim Takalar, Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan
Dandim Takalar, Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan

Dandim Takalar, Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan

Foto.- Letkol Kav Nanang Sujatmiko Dandim 1426/Takalar, saat bersilaturahmi dengan Wartawan.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Komando Distrik Militer (Kodim) 1426/Takalar terus berupaya memupuk kemitraan dengan insan pers baik dari media online, cetak, maupun elektronik.

Kegiatan yang dilaksanakan disalah satu cafe di Kota Takalar, Jumat (28/10/2022) tersebut, selain menjadi ajang pertemuan tersebut sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara Dandim 1426/Takalar dengan seluruh insan pers di Kab. Takalar.

Dalam keterangannya, Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh rekan jurnalis atas kerjasama selama ini. Kiranya sinergitas serta kebersamaan selama ini yang sudah terbangun terus terjaga dengan baik.

Dandim mengajak para insan pers untuk menjalin sinergitas bersama Kodim 1426/Takalar sehingga dapat membangkitkan semangat baru dalam menjalankan peran baru sebagai warga Negara pada kondisi di era digital saat ini. Peran pers dalam pemberitaan sangat menentukan kondisi situasi di daerah ini. Ungkap Dandim.

Dandim menambahkan kepada seluruh insan pers untuk tidak perlu segan berkunjung ke Kodim, kami membuka diri, jangan takut masuk kantor dan asrama, tuturnya.(*/Pendim1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.