-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Peringatan Hari Sumpah Pemuda : Momentum Meningkatkan Semangat Bersama Membangun Bangsa
Peringatan Hari Sumpah Pemuda : Momentum Meningkatkan Semangat Bersama Membangun Bangsa

Peringatan Hari Sumpah Pemuda : Momentum Meningkatkan Semangat Bersama Membangun Bangsa

Foto.- Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru bersama Bupati Bone Dr. H.A Fahsar M. Padjalangi saat menghadiri upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun .

BONE SPIRITNEWS.- Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru menghadiri upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022 di Lapangan Kantor Bupati Kabupaten Bone, Jl. Jend. Ahmad Yani. Jumat (28/10/22).
Bupati Bone Dr. H.A Fahsar M. Padjalangi bertindak sebagai Irup membacakan amanat Menteri Pemuda dan olahraga Dr. Zainudin Amali, M.Si, bahwa peringatan hari Sumpah Pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar.

“Marilah kita jadikan momentum peringatan hari Sumpah Pemuda yang ke 94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa.

Sejalan dengan Tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini yaitu *Bersatu Membangun Bangsa*

Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia.".

Kasrem 141/Tp mengatakan Momentum-momentum bersejarah penting dalam perjalanan bangsa Indonesia hanya bisa dicapai dengan modal persatuan para pemuda di tengah berbagai keragaman yang dimiliki bangsa Indonesia.

Pada kesempatan itu juga, Kasrem 141/Tp juga menambahkan bahwa peran TNI khususnya Korem 141/Tp beserta Jajaran dalam kegiatan ini tak luput dari pengaplikasian 6K di Hati, yang merupakan visi Kodam XIV/Hasanuddin, tutupnya.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp, mengatakan turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Drs. H. Ambo Dalle MM (Wakil Bupati Bone), Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar (Dandim 1407 / Bone), AKBP Ardyansyah S.IK (Kapolres Bone), Letkol CPM Azis Hamdani, S.H.(Dandenpom Bone), Drs. H. A. Islamuddin (Sekda Bone), A. Haeril Ahmad, S.H., M.H. (Kasi Intel Kajari Bone (mewakili Kajari), Kompol Nur Ichsan S.Sos, M.Si (Danyon Brimob), H. Abustang, S. Ag, M.Si (Kasi perjalanan Haji dan Umroh Kemenag Kab. Bone) (mewakili Ka Kemenag Bone), Dra. Hj. Heriyah, S.H., M.H. (Kepala Pengadilan Agama Bone), Para Kepala OPD dan tamu undangan 50 orang. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.