-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Personel Korem 141/Tp, Laksanakan Doa Bersama Di Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022
Personel Korem 141/Tp, Laksanakan Doa Bersama Di Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Personel Korem 141/Tp, Laksanakan Doa Bersama Di Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022

Foto.- Personel Korem 141/Tp, saatmelaksanakan Doa bersama di Peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Personel Korem 141/Toddopuli, Balakrem beserta PNS Korem 141/Tp melaksanakan Doa Bersama Dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-77. Korem 141/Toddopuli. Dengan tema" Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat". bertempat di Mesjid Al Istiqomah, jln Jenderal Sudirman No.9 Kelurahan Manurunge. Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone. Kamis 18/08/2022.
Adapun kegiatan doa bersama yang dipimpin oleh Kopda Firman, Dengan penuh kerendahan hati, kami seluruh bangsa Indonesia mempersembahkan puji syukur kehadiratmu. Engkaulah maha pencipta alam semesta ini, Engkaulah yang mengatur alam seisinya dan Engkau pula yang menentukan segala-galanya.

Oleh karena itu hanyalah kepadamu kami berserah diri dan memohon pertolongan karena berkat Rahmat dan Karuniamu serta semangat Persatuan kesatuan yang membara, sehingga Bangsa Indonesia dapat menyingkirkan penjajah, berkat Pertolongan dan Kekuasaanmu, oleh karena itu Ya Allah anugerahkanlah kami kekuatan, kemampuan untuk " Pulih lebih cepat Bangkit lebih kuat" kepada bangsa Indonesia yang sejahtera dan bermartabat.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi, mengutarakan bahwa penentuan tema HUT ke-77 RI 2022 ini punya landasan dasar-dasar yang kuat, khususnya kejadian yang melanda Indonesia dan seluruh penjuru dunia dalam dua tahun terakhir dengan Pandemi Covid-19, “Indonesia sigap bergerak untuk bangkit menjadi negeri yang kuat untuk mensejahterakan masyarakat tentunya.

Bahwa doa yang dipanjatkan menjadi pengingat bagi kita untuk melanjutkan perjuangannya para pahlawan kesuma bangsa. Kita bersyukur atas anugerah kemerdekaan sebagai anugerah terbaik kehidupan bernegara di negeri kepulauan Indonesia. "Ucap Kapenrem.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi, menyampaikan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Para Dan Kabalarem 141/Tp, Para Kadisjan Korem 141/Tp, Para Pasi Korem 141/Tp, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 141/Tp kata Arfan.(*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.