-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH Moment Kemerdekaan Republik Indonesia, Kodim 1426/Takalar Gelar Doa Bersama
INILAH Moment Kemerdekaan Republik Indonesia, Kodim 1426/Takalar Gelar Doa Bersama

INILAH Moment Kemerdekaan Republik Indonesia, Kodim 1426/Takalar Gelar Doa Bersama

Foto.- Letkol Kav Nanang Sujatmiko, Komandan Kodim 1426/Takalar,Saat Gelar Doa Bersama.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka memperingati HUT ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia, Komando Distrik Militer (Kodim) 1426/Takalar menggelar doa bersama di masjid Al Arash Kodim 1426/Takalar, Kamis (18/7/2022).

Kegiatan doa bersama tersebut diawali dengan shalat Duhur berjamaah kemudian dilanjutkan pembacaan surah Yasin dengan lantunan bacaan tahlil yang menggema begitu indah dan khidmat.

Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Kav Nanang Sujatmiko mengungkapkan, Kemerdekaan RI patut disyukuri berkat perjuangan dan jasa para pahlawan yang berperang melawan penjajah. Oleh karena itu, kita sebagai warga Indonesia harus senantiasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan negara ini, ujar Dandim melalui keterangan tertulis.

Harapan kami dengan doa bersama ini, kita bersatu kembali menjadi kekuatan agar Indonesia bangkit seperti tema kemerdekaan tahun ini "Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat", tuturnya.

Dandim juga menambahkan kegiatan doa bersama ini agar seluruh personel Kodim 1426/Takalar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan baik, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat mengatasi kesulitannya, selalu memberikan pelayanan serta dapat menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. tutup Dandim.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.