-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sorak Sorai Penonton di Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022, Menambah Semangat  Para Pemain
Sorak Sorai Penonton di Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022, Menambah Semangat  Para Pemain

Sorak Sorai Penonton di Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022, Menambah Semangat Para Pemain

Foto.- Sorak Sorai Penonton di Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Jadi Suntikan Semangat Para Pemain.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Riuh suporter mulai terdengar dan terlihat kembali pada laga lanjutan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Kodim 1426/Takalar saat pertandingan ponpes Al Jazary melawan ponpes Al Qamar, Rabu (22/06).
Hal tersebut, membuat suasana di lapangan terdengar riuh akibat suara dukungan dari para penonton. Mulai dari menyanyi, memberi semangat, dan segala hal yang berkaitan dengan dukungan.

Dalam pertandingan yang digelar di lapangan sepak bola Nirannuang Kelurahan Panrannuangku Kecamatan Polut Kabupaten Takalar terdapat sorak sorai dari penonton dipinggir lapangan untuk memberi dukungan kepada para pemain. Hal itu berhasil menambah memicu semangat para pemain.

Luapan kebahagiaan dirasakan suporter ponpes Al Jazary yang berhasil menang dengan skor 3-1, walaupun ponpes Al Qamar unggul lebih dulu. Tentu saja hal tersebut semakin membuat ramai jalannya pertandingan.

Seusai laga berakhir, Kepala Staf Kodim 1426/Takalar, Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono mengatakan suatu tim bisa memenangkan pertandingan salah satu faktornya berkat adanya sorak sorai riuh suporter.

Kerasnya teriakan, gemuruh tepuk tangan, riuh sorak-sorai, menjadi suntikan semangat buat para pemain untuk mengalahkan lawan, ucap Kasdim.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.