-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolrestabes Makassar, Tim Penilai Kamtibmas Polrestabes Makassar Gelar Penilaian Tahap III
Kapolrestabes Makassar, Tim Penilai Kamtibmas Polrestabes Makassar Gelar Penilaian Tahap III

Kapolrestabes Makassar, Tim Penilai Kamtibmas Polrestabes Makassar Gelar Penilaian Tahap III

Foto.- Kapolrestabes Makassar Kombes Budi Haryanto, SIK,. MH.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Inilah Tim penilai lomba kamtibmas Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung Kabag. Ops Polrestabes Makassar AKBP Darminto S.Sos, didampingi Kasat Binmas AKBP Haris dan Kabag Log Polrestabes Makassar Kompol Sudaryanto, menggelar penilaian kamtibmas tahap III ke seluruh Polsek wilayah hukum Polrestabes Makassar. Rabu (22/6/2022).

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., kepada awak media klikwarta.com, mengatakan kegiatan lomba lamtibmas ini dalam rangka menyambut HUT ke 76 Bhayangkara Polrestabes Makassar untuk masing masing Polsek dan jajaran dan memasuki tahap III atau tahap akhir.

Kapolrestabes Makassar menambahkan penilaian tahap ke III ini berlangsung sampai dengan tanggal 30 Juni 2022, pengumuman hasil akan disampaikan pada tanggal 1 Juli 2022.

" Penilaian tahap ke III ini sangatlah menentukan karena masing masing Polsek sudah mengerti dengan cara dan aturan yang diwajibkan, kinerja polsek dalam menjalankan tugas menjaga dan melayani Masyarakat, tempat problem solving, menjalin komunikasi dengan tripika, tiga pilar, tokoh masyarkat dan elemen yang ada, serta mampu bersinergi dalam menjaga kamtibmas sehingga tercipta masyarakat yang aman dan damai," pungkasnya. (*/red/humas polrestbaes).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.