-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Juara Liga Santri Kodim 1426 Takalar, Ponpes Al Jazary Ketingkat Provinsi
INILAH, Juara Liga Santri Kodim 1426 Takalar, Ponpes Al Jazary Ketingkat Provinsi

INILAH, Juara Liga Santri Kodim 1426 Takalar, Ponpes Al Jazary Ketingkat Provinsi

Foto.- Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono, Kasdim 1426/Takalar, serahkan piala
juara Liga Santri Kodim 1426 Takalar, kepada perwakilan pemain dari Ponpes Al Jazary.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Kodim 1426/Takalar berhasil diraih tim sepakbola Pondok Pesantren Al Jazary usai mengoleksi enam poin dari tiga kemenangan dan berhak melaju ke babak selanjutnya di tingkat provinsi, Kamis (23/06).
Pengasuh Pondok Pesantren Al Jazary, Nurhadi, S.Hi, mengaku senang bisa memenangkan turnamen dilaga Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Kodim 1426/Takalar, ini merupakan pencapaian luar biasa bisa mewakili Kabupaten Takalar.

Pihaknya berharap anak asuhnya nantinya bisa melaju lebih jauh bahkan hingga tingkat nasional. Namun ini tentu tidak mudah karena tentu harus membagi waktu antara latihan, ngaji dan sekolah. semua harus seimbang, katanya.

Kepala Staf Kodim 1426/Takalar, Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono saat menutup Liga Santri mengucapkan selamat kepada Ponpes Al Jazary sebagai juara pada liga santri ini. Selain itu, Kasdim menambahkan bagi tim Al Jazary diharapkan terus melakukan pembinaan agar nantinya bisa menjuarai laga lanjutan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 tingkat provinsi.

Sementara itu, Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Kodim 1426/Takalar sehingga dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

Kompetisi semacam ini bisa mengasah bakat para santri. Harapannya salah satu santri asal Kabupaten Takalar nantinya bisa mewakili ketingkat nasional atau bahkan menjadi perwakilan ke liga Eropa, ujarnya.

Mudah-mudahan dari beberapa pertandingan yang dihadapi selama Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 Kodim 1426/Takalar bisa menjadi bahan evaluasi dan mencari kekurangan sehingga dimaksimalkan saat menghadapi lawan di tingkat provinsi, tambah Dandim.

Sekali lagi, selamat kepada pemenang semoga bisa menampilkan yang terbaik saat menghadapi lawan di tingkat provinsi. Bagi santri-santri yang lain, jangan berkecil hati, terus latih bakat kalian agar nanntinya dapat menjadi juara juga. Selain itu, Dandim berharap agar ajang ini dapat dijadikan sebagai wadah silaturahmi untuk kenal dengan satu sama lain.(*/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.