-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI di Wilayah Jajaran Korem 141/Tp
INILAH, Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI di Wilayah Jajaran Korem 141/Tp

INILAH, Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI di Wilayah Jajaran Korem 141/Tp

Foto.- Kasi Teritorial Kasrem 141/Tp., Kolonel Inf Iwan Aprianto, bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI di Wilayah Korem 141/Toddopuli. TA. 2022. Dengan Tema "TNI AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI" yang di buka oleh Kasi Teritorial Kasrem 141/Tp., Kolonel Inf Iwan Aprianto. bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone. Rabu 22/06/2022.

Adapun Sambutan Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasiter Kasrem 141/Tp yang intinya, Kegiatan ini untuk memelihara dan meningkatkan hubungan emosional guna membangun Komunikasi dialogis sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dan memberikan andil dalam menjalankan fungsi dan peran kita masing-masing dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Sebagai bagian dari komponen Bangsa Indonesia, keberadaan Keluarga Besar TNI seperti organisasi PEPABRI, FKPPI, PPAD, PPM, HIPAKAD, memiliki hubungan emosional dan kedekatan secara historis, dengan TNI, sehingga dibutuhkan kesamaan pandang dalam mencermati setiap dinamika yang terjadi, Menghadapi dinamika permasalahan Bangsa dewasa ini, hendaknya dapat kita sikapi secara arif dan bijak.

Sehingga solusi dan tindakan yang kita lakukan, hanya untuk kepentingan keselamatan, kemajuan dan kesejahteraan serta tetap tegaknya Negara Kesatuan Kondisi seperti itu menuntut eksistensi Keluarga Besar TNI (KBT) untuk terus melakukan konsolidasi konstruktif agar mampu berkiprah dan berperan sekaligus menjadi pelopor dalam menjaga kebhinekaan, keutuhan, persatuan dan kesatuan bangsa.

Didalam menjalankan tugas tugas tersebut sangat memerlukan dukungan segenap komponen bangsa lainnya, termasuk dukungan moral dan moril dari Keluarga Besar TNI, agar kita semua senantiasa tegar memegang komitmen dalam mengamankan dan mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Untuk itu, saya menyampaikan rasa hormat dan apresiasi yang setinggi - tingginya atas segala perhatian, Partisipasi segenap Keluarga Besar TNI dalam membangun dan mewujudkan stabilitas wilayah, khususnya di wilayah Korem 141/Tp selama ini, hubungan emosional dan sinergitas yang telah terbina dengan baik. "Ujar Danrem dalam amanat.

Sementara menurut Mayor Arm Arfan.T., Kapenrem 141/Toddopuli, menyampaikan bahwa urut Hadir dalam kegiatan, diantaranya, Mayor Chk Agung.R (Kakum Rem 141/Tp), Mayor Inf Muhammad Ilham (Pasi Wanwil Siter Rem 141/Tp), Mayor Inf Halik (Pasi Komsos Rem 141/Tp), Mayor Arh Muh. Yuliansyah (Paur Anev Siren Rem 141/Tp), Perwakilan KBT Kodim 1406/Wajo, Perwakilan KBT Kodim 1407/Bone, Perwakilan KBT Kodim 1423/Soppeng, Perwakilan KBT Kodim 1424/Sinjai, Para Perwira, Bintara,Tamtama serta Ibu-Ibu Persit Jajaran Korem 141/Tp.(*/Penrem 141/Toddopuli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.