-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulsel, Pantau Langsung Uji CAT Psikologi di SMKN 6 Makassar.
Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulsel, Pantau Langsung Uji CAT Psikologi di SMKN 6 Makassar.

Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulsel, Pantau Langsung Uji CAT Psikologi di SMKN 6 Makassar.

Foto.- Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulsel, bersama Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sulsel diruangan Posko Panda Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kasubid Paminal Bidang Propam Polda Sulsel,didampingi oleh Kaur Binpam AKP Arman, memantau langsung proses pelaksanaan UJI CAT PSIKOLOGI DAN CAT AKADEMIK, seleksi penerimaan terpadu Anghota Polri TA 2022, Panda Sulsel, bertempat di Posko Panda Polda Sulsel, di SMKN 6 Makassar.

Namunnya sebelumnya Uji CAT Psikologi dan Uji Akademik Seleksi penerimaan Terpadu Anggota Polri TA 2022, Panda Polda Sulsel, di buka oleh Brigjend I Nyoman Lastika, SIK., MSi., Psikolog utama TK 2 Biro Psikologi Ssdm Polri, dalam arahannya menegaskan agar keluarga peserta seleksi tidak mempercaya joki joki,tegasnya.

Selain itu, Brigjend I Nyoman Lastika, SIK., MSi. Psikolog utama TK 2 Biro Psikologi Ssdm Polri, berharap Panda Polda masing masing bersama para pengawas baik dari Eksternal maupun dari Internal agar dapat melakukan pengawasan yang ketat, tandasnya.

Sementara proses uji CAT Psikologi casis Bitara Polki dan Polwan, seleksi penerimaan terpadu Anggota Polri di hari pertama Panda Polda Sulsel memakai sekolah sebanyak 16 Sekolah yang ada diwilayah Kota Makassar, di Pandu oleh Biro SDM SSDM Polri.

Kehadiran Kasubbid Paminal Bidang Propam Polda Sulsel, untuk memastikan kesiapan setiap LAB sekolah sekolah yang pakai.

Kasubbid Paminal meninggalkan Posko Panda Polda Sulsel, untuk mengecek kesiapan pelaksanaan tes CAT Psikologi, disekolah lainnya.

Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sulsel, agar semua panitia panda Polda Sulsel, tetap pada perinsip "BETAH" BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL DAN HUMANIS, serta Claer and claen tampa di pungut biaya (Gratis), terutama teman teman was eksternal termasuk Was Internal, melaksanakan dengan baik.

Diakhir keterangannya mengatakan panitia psiklogi harus menekan para peserta CAT Psikologi, dan dapat menaati prokes, larena covid 19 ini sesungguhnya masih ada,tutupnya.

Sementara turut hadir pada pelaksanaan CAT Psikologi, Casis Bintara Polki dan Polwan, di SMKN 6 Makassar, diantaranya KABAG Psikologi, Kasubbag Diapers Biro Sdm Polda Sulsel, Was Eksternal dan Internal dari Propam, Inspektorat Polda Sulsel, (*/Red).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.