-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Satuan Provos Polda Sulsel, Lakukan Pengawasan Prokes Covid -19,  Dan Casis Berambut Panjang Sebelum Masuk Aula
Satuan Provos Polda Sulsel, Lakukan Pengawasan Prokes Covid -19,  Dan Casis Berambut Panjang Sebelum Masuk Aula

Satuan Provos Polda Sulsel, Lakukan Pengawasan Prokes Covid -19, Dan Casis Berambut Panjang Sebelum Masuk Aula

Foto.- Tim medis dari Biddokkes Polda Sulsel lakukan pengukuran suhu tubuh
sebelum casis bintara umum memasuki Aula Mappaoddang, diawasi oleh Provos Polda Sulsel.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Satuan Provos Polda Sulsel, Lakukan Pengawasan Prokes Covid -19, Dan Casis Berambut Panjang sebeum masuk di Aula Mappaoddang, Mapolda Sulsel Jln. Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar, Provinsi Sulsel Pada Hari Sabtu Tanggal 23/04/2022, Casis Bintara asal pengirim Polres Bone sekitar kurang lebih 400 Orang mengikuti Rikkes pertama dari Tim Medis Biddokkes Polda Sulsel yang di Ketuai oleh Kombes Pol Yusuf Marwadi (Kabid Dokkes) Polda Sulsel.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, Panitia Daerah (Panda) Polda Sulsel mengapsen casis bintara umum pada penerimaan Anggota Polri TA 2022, untuk mengetahui jumlah perta yang hadir apakah sudah sesuai dengan dengan data sekertariat ataukah ada yang tidak hadir.

Pada kesempatan tersebut, panita penerimaan melibatkan pengawas Internal dan pengawas Eksternal, dalam pengecekan kelengkapan para casis untuk diperiksa kesehatannya dari tim medis Biddokkes Polda Sulsel, serta dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Sulse.

Selain itu, proses pemeriksaan Casis Bintara Umum TA 2022 di Panda Polda Sulsel, dalam Pengawasan Perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, Was Internal dari Inspektorat dan Bidpropam Polda Sulsel.(*/Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.