-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Yonif 726/Tamalate Jeneponto Dikunjungi Kapolda Sulawesi selatan
Yonif 726/Tamalate Jeneponto Dikunjungi Kapolda Sulawesi selatan

Yonif 726/Tamalate Jeneponto Dikunjungi Kapolda Sulawesi selatan

Foto.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sujana, M.M., beserta rombongan saat mengunjungi Batalyon Infanteri (Yonif) 726/Tamalate, Kab Jeneponto, Pada Hari Sabtu (23/04/2022).

JENEPONTO SPIRITNEWS.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, M.M., beserta rombongan mengunjungi Batalyon Infanteri (Yonif) 726/Tamalate tepatnya di Kelurahan Bulujaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Pada Hari Sabtu (23/04/2022).

Berdasarkan pantauan awak media turut hadir dari Kodam Hasanuddin, menyambut kedatangan Kapolda Sulsel, diantaranya Asops Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos., M.Si., Danyonif 726/Tml Letkol Inf Hastiar Hatta, Wadanyonif Mayor Inf Setiyadi Purnama, S.Sos., dan para Staf Yonif 726/Tml dan Ibu Persit Ranting 3 Yonif 726/Tml.

Kunjungan Kapolda tersebut dalam rangka silaturahmi dan bertatap muka dengan personel 726/Tml, sekaligus mengecek kegiatan kolaborasi vaksinasi TNI Polri di wilayah Jeneponto.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel mengucapkan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa dilakukan oleh Danyonif 726/Tml Letkol Inf Hastiar Hatta beserta anggotanya dan Ibu-ibu Persit Yonif 726/Tml.

Irjen Nana pun menuturkan bahwa, dimana tempat bertugas selalu berusaha mengunjungi satuan TNI yang ada di wilayah, dikarenakan rasa persaudaraan yang sudah tertanam untuk menjaga kekompakan antara TNI Polri.

“Adapun kedatangan saya di satuan Batalyon TNI ini merupakan kunjungan kerja sekaligus mengecek kegiatan kolaborasi vaksinasi TNI Polri di wilayah Jeneponto,” Ungkapnya.

“Menjadi anggota TNI Polri ini patut kita syukuri, karena di sini dituntut semata-mata untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta menjaga keutuhan NKRI,” Sambungnya.

Kapolda Sulsel berharap, dalam masa dinas pengabdian kepada bangsa dan negara, agar tetap menjaga silaturahmi dan hindari gesekan dan perselisihan.

Selain itu, saya berharap dalam masa dinas pengabdian kepada bangsa dan negara, agar tetap menjaga silaturahmi dan hindari gesekan atau perselisihan yang bisa merugikan diri sendiri, satuan dan institusi, ujarnya.

“TNI Polri merupakan bagian dari masyarakat, tentunya ke depannya rekan-rekan Prajurit Batalyon ini pasti akan pindah ke Komando teritorial (Kodim/Koramil) dan pastinya akan berbaur berada langsung di tengah-tengah masyarakat,” Tambahnya.

Pada kesempatan tersebut di akhir sambutannya Kapolda Nana jadikan momentum yang tepat untuk tetap menjaga soliditas serta kekompakan TNI Polri dimulai dari unsur bawah sampai pimpinan teratas, tutupnya.

Kapolda Sulsel juga mengungkapkan bahwa antara TNI Polri itu, tidak ada perbedaan dan pada dasarnya didalam sejarah kita pernah bersatu dalam satu atap yaitu ABRI, maka dari itu mari kita tetap jaga soliditas dan kekompakan TNI Polri, dimulai dari unsur bawah sampai pimpinan teratas, katanya.

Sementara menurut Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana, S.H., turut ikut PJU mendampingi Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana diantaranya, Karorena Kombes Pol Joko Tutukonoto, S.H., Dir Binmas Kombes Pol Andi Heru Santo, S.ST., M.K., Karo SDM Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana, S.I.K., Dansat Brimob Kombes Pol Heru Novianto, S.I.K., Kabiddokes Kombes Pol dr. Yusuf Mawadi, Kabid Tik Kombes Pol Drs. Saiful Rahman, S.I.K., Kabid Propam Kombes Pol Agung Adi Kurniawan, S.H., dan Kapolres Jeneponto AKBP Yudah Kesit Dwijayanto., S.H., kata Komang sapaan akrabnya.(*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.