-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasau: Pandemi Covid-19 Mengakibatkan Disrupsi Sosial
Kasau: Pandemi Covid-19 Mengakibatkan Disrupsi Sosial

Kasau: Pandemi Covid-19 Mengakibatkan Disrupsi Sosial

Foto.- Kaskoopsud ll Marsma TNI Djohn Amarul, S.A.B. mewakili Pangkoosau diupacara perayaan HUT Ke-76 TNI Angkatan Udara, di Lapangan Upacara Makoopsud ll, Daya, Makassar, Sulawesi – Selatan. Sabtu (09/04/2022).

MAKASSAR SPIRITNEWS.– Koopsud ll. Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan telah mengakibatkan disrupsi sosial hingga ekonomi yang menyentuh hampir ke seluruh lapisan masyarakat.
Hal tersebut disampaikan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutannya yang dibacakan Kaskoopsud ll Marsma TNI Djohn Amarul, S.A.B. pada upacara perayaan HUT Ke-76 TNI Angkatan Udara, di Lapangan Upacara Makoopsud ll, Daya, Makassar, Sulawesi – Selatan. Sabtu (09/04/2022).

Lebih lanjut Kasau menyampaikan, bahwa Indonesia masih berhadapan dengan berbagai bencana alam yang menguji keutuhan bangsa, seperti erupsi Gunung Semeru, bencana banjir Jayapura, dan gempa bumi di Pasaman Barat.

“Di tengah berbagai ujian bangsa, TNI Angkatan Udara masih mampu hadir mendukung Pemerintah terlibat dalam penanggulangan bencana alam, program vaksinasi Covid-19, mobilisasi udara untuk bantuan sosial, hingga evakuasi Warga Negara Indonesia dari Ukraina”, tegas Kasau.

Baru-baru ini prajurit TNI Angkatan Udara turut mengharumkan nama bangsa pada perhelatan World Boxing Championship dan Singapore Air Show 2022, tambah Kasau.

Kasau mengingatkan kepada prajurit TNI AU bahwa, pada Rapim TNI-Polri beberapa waktu lalu, Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo, memberikan penekanan bahwa untuk kembali pulih, Bangsa Indonesia membutuhkan kedisiplinan nasional, dengan berkiblat kepada institusi TNI-Polri.

Kasau juga mengharapakan bahwa, setiap personel TNI Angkatan Udara mampu menjadi suri teladan yang baik bagi masyarakat sekitarnya. Dengan demikian, TNI Angkatan Udara dapat turut berperan dalam mendukung program Pemerintah dan memulihkan perekonomian nasional, seraya menjaga keamanan wilayah udara tanah air. Lanjut Kasau.

Diakhir sambutannya, Kasau minta kepada prajurit TNI AU, bangsa ini membutuhkan kehadiran keluarga besar TNI Angkatan Udara untuk saling bergotong royong dengan dilandasi jiwa kedisiplinan yang inspiratif.

Pada pelaksanaan HUT Ke-76 TNI Angkatan Udara tahun 2022 bertepatan dengan bulan puasa, adapun kelengkapan upacara Komandan Upacara Letkol Sus Arsul Husain, S.Pt., pengucap Sapta Marga Letda Sus Fahriza Prima Abdillah, S.Ds.

Hadir pada kesempatan tersebut, Irkoopsud II Marsma TNI Eduard Sri Wisnu Murendro, S.E., Para Asisten, Staf Ahli dan Kepala Koopsud II.(*/Pentak Koopsud II/Makassar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.