-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Jumat Berkah, Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad Berbagi Takjil
INILAH Jumat Berkah, Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad Berbagi Takjil

INILAH Jumat Berkah, Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad Berbagi Takjil

Foto.- Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad, bersama dengan para pengurus melaksanakan giat di bulan suci Ramadhan di Hari Jumat berkah berbagi dengan warga masyarakat di Jl. Jenderal Sudirman Kota Makassar, Jumat (8/04/2022).

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Sebagai salah kepedulian terhadap sesama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad bersama pengurus melaksanakan kegiatan Jumat berkah berbagi dengan warga masyarakat di Jl. Jenderal Sudirman Kota Makassar, Jumat (8/04/2022).
Kegiatan Jumat berkah ini dengan memberikan paket kue atau takjil kepada anak jalanan, tukang parkir dan tukang becak yang berada di sekitaran Jl. Jenderal Sudirman dan RS. Pelamonia Makassar.

Ny. Amelia ketika ditemui oleh media menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang masih dalam salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Persit Tahun 2022 dan juga dalam suasana bulan suci ramadhan.

"Kegiatan yang kami lakukan sore ini dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Persit pada tanggal 3 April lalu, terus juga dalam bulan suci ramadhan," Ungkapnya.

"Kita melaksanakan kegiatan Jumat berkah pada sore hari yaitu membagikan takjil pada orang-orang yang sekira tidak mampu dan membutuhkan yang berada di jalanan sekitar daerah kami ini," Sambungnya.

Sementara menurut Ketua Persit KCK PD XIV Hasanuddin diharapkan semoga dengan pembagian paket kue atau takjil yang kami bagikan dapat bermanfaat sebagai hidangan untuk berbuka puasa.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.