-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Antisipasi Balap Liar, Sat Samapta Polsek Pattallassang Lakukan Patroli Subuh
INILAH Antisipasi Balap Liar, Sat Samapta Polsek Pattallassang Lakukan Patroli Subuh

INILAH Antisipasi Balap Liar, Sat Samapta Polsek Pattallassang Lakukan Patroli Subuh

Foto.- Personil Satuan Samapta Polsek Pattallassang, dibawah kendali Ps. Kanit Samapta AIPDA Muh. Charlik saat melaksanakan Patroli subuh.

TAKALAR SPIRITNEWS.- INILAH Personil Satuan Samapta Polsek Pattallassang Polres Takalar dibawah kendali Ps. Kanit Samapta AIPDA Muh. Charlik melaksanakan Patroli subuh untuk mengantisipasi aksi balapan liar setelah pelaksanaan sholat subuh di bulan suci Ramadan 2022. Sabtu, 09/04/2022.

Patroli subuh dan pemantauan jalan di tempat yang diduga sebagai tempat balap liar yaitu di Jalan Poros Kelurahan Sabintang dan Jalan Beton Kelurahan Bajeng Kecamatan Pattallassang, sekitar pukul 05.30 WITA.

Kapolsek Pattallassang AKP Sadi Winarko melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan, Patroli ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, terutama balapan liar yang banyak meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.

"Biasanya, pada waktu bulan puasa sekelompok remaja meramaikan di kawasan jalan tersebut sejak usai waktu sholat subuh, hal tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar," ujarnya.

Untuk itu, tiap hari personel piket Sat Samapta, usai pelaksanaan sholat subuh akan melakukan Patroli di jalan tersebut untuk mencegah aksi balap liar.

"Dengan Patroli di sepanjang jalan tersebut maka akan mempersempit para remaja yang akan melakukan aksi balapan liar sehingga situasi di jalan tetap aman dan nyaman untuk dilalui pengguna jalan lainnya," tandasnya. (*/Hms/Asw).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.