-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Tak Kenal Lelah Tim Vaksinator Kodim 1426/Takalar Siang Dan Malam Keliling Laksanakan Vaksin
INILAH Tak Kenal Lelah Tim Vaksinator Kodim 1426/Takalar Siang Dan Malam Keliling Laksanakan Vaksin

INILAH Tak Kenal Lelah Tim Vaksinator Kodim 1426/Takalar Siang Dan Malam Keliling Laksanakan Vaksin

Foto.- Tim Vaksinator Kodim 1426/Takalar melaksanakan pemberian Vaksinasi dosis satu,
dua dan tiga baik siang maupun malam terhadap masyarakat, di wilayah Kabupaten Takalar.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dalam rangka untuk memaksimalkan dalam melayani masyarakat yang tidak bisa Divaksin siang hari atau malam hari, maka Tim Vaksinator Kodim 1426/Takalar melaksanakan pemberian Vaksinasi dosis satu, dua dan tiga baik siang maupun malam terhadap masyarakat, di wilayah Kabupaten Takalar.
Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han) yang turun langsung meninjau pelaksanaan Vaksinisasi mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini merupakan program pemerintah, sehingga diharapkan bisa terlaksana dengan baik serta maksimal dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi, "kata Dandim.

"Ayo dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19, serta tetap taat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) dan perangi virus corona dengan vaksinasi, ”tegasnya.

Dandim menuturkan, perjuangan kita dalam menghadapi pandemi COVID-19 belum berakhir, untuk itu tetap jaga kesehatan dan jangan lupa berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini cepat berakhir.

" Fatwa MUI mengatakan bahwa Vaksinisasi di Bulan Ramadhan itu tidak membatalkan puasa sehingga kami dari Kodim 1426/Takalar tetap melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat karena ini merupakan upaya kinerja kita dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan semua masyarakat nantinya akan divaksin, ”imbuhnya.

Dandim meminta agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari walaupun sudah divaksin, sehingga pemberian vaksin yang dilakukan oleh TNI, Polri dan Pemda cepat selesai dan masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan kembali normal dan tentunya ekonomi masyarakat kembali membaik, "tutup Dandim.(*/Humas Kodim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.