-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Personil Polsek Marbo, Gelar Operasi Yustisi di Pasar Tradisional Joggo Cikoang
INILAH Personil Polsek Marbo, Gelar Operasi Yustisi di Pasar Tradisional Joggo Cikoang

INILAH Personil Polsek Marbo, Gelar Operasi Yustisi di Pasar Tradisional Joggo Cikoang

Foto.- Personil Polsek Marbo melaksanakan Operasi Yustisi di Pasar Tradisional Joggo,
Desa Cikoang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Pada Hari Selasa, 05/04/2022 pagi.

TAKALAR SPIRITNEWS.- INILAH, Personil Polsek Marbo, melaksanakan Operasi Yustisi di Pasar Tradisional Joggo, Desa Cikoang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Pada Hari Selasa, Tanggal 05/04/2022 pagi.
Operasi ini dimulai pada pukul 08.30 pagi hingga 09.30 pagi, dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Marbo Ipda Aizullah bersama dengan beberapa anggota Samapta Polsek Marbo.

Dalam kegiatan kali ini, para anggota menyasar penjual dan pembeli yang ada di sekitar Pasar Joggo. Para anggota memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi peraturan Protokol Kesehatan yang berlaku, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Diterangkan oleh petugas Operasi Yustisi masih ada beberapa warga yang belum menggunakan masker dengan baik dan benar. Lalu diberikan masker gratis oleh petugas untuk digunakan.

Selain menghimbau mengenai Protokol Kesehatan, petugas juga mengingatkan kepada masyarakat agar segera melakukan Vaksinasi Covid-19 di gerai vaksin terdekat. Dan menginstall aplikasi Peduli Lindungi bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksin.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semua warga bisa disiplin dalam mematuhi peraturan Protokol Kesehatan serta sudah mendapatkan vaksin untuk menekan angka positif Covid di Kabupaten Takalar khususnya di Kecamatan Marbo. (*/Hms Asw).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.