-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Kebut Vaksinasi, Kodim 1426/Takalar Gelar Vaksinasi Setelah Buka Puasa
INILAH Kebut Vaksinasi, Kodim 1426/Takalar Gelar Vaksinasi Setelah Buka Puasa

INILAH Kebut Vaksinasi, Kodim 1426/Takalar Gelar Vaksinasi Setelah Buka Puasa

Foto.- Personil Kodim 1426/Takalar, saat membuka pelayanan vaksinasi,
di Koramil 1426-03/Galut, Koramil 1426-05/Marbo dan Koramil 1426-06/Mapsu.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kodim 1426/Takalar terus kebut pencapaian vaksinasi selama bulan Ramadhan dengan membuka pelayanan vaksinasi pada malam hari setelah waktu berbuka puasa.
Terbukti setelah berbuka puasa, Selasa (05/04/2022), Kodim 1426/Takalar membuka pelayanan vaksinasi di Koramil 1426-03/Galut, Koramil 1426-05/Marbo dan Koramil 1426-06/Mapsu.

Hal tersebut dikemukakan Komandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) saat ditemui mengatakan sengaja menggelar malam hari setelah waktu berbuka puasa kegiatan vaksinasi sebagai upaya dalam rangka percepatan penanganan serta pemerataan vaksinasi vaksinasi Covid-19.

Hal itu dilakukan melihat beberapa kegiatan warga masyarakat yang mungkin tidak bisa melakukan vaksinasi pada siang hari dengan sedang puasa ataupun melaksanakan kesibukan sehari-hari sehingga pelayanan vaksinasi kita geser ke malam hari agar memudahkan warga masyarakat bisa tetap mengikuti vaksinasi, ungkap Dandim.

Bahkan, kata Dandim, pihaknya menyiapkan vaksinasi delivery di mana tim vaksinator Kodim 1426/Takalar akan datang langsung jemput bola dengan mendatangi masyarakat baik itu di Koramil jajaran Kodim 1426/Takalar ataupun lokasi sesuai permintaan dari warga masyarakat.
Lebih lanjut Dandim menjelaskan program vaksinasi malam hari ini dilakukan sebagai upaya percepatan herd immunity di masyarakat. Kalau masyarakat sudah divaksin lengkap, nantinya tidak khawatir lagi membawa penyakit ke sanak saudara saat bepergian, tandasnya.

Segala upaya kami lakukan demi mengatasi kesulitan masyarakat serta wujud nyata TNI hadir ditengah-tengah masyarakat, tambah Dandim.

Sementara itu Letda Ckm Suadi mengatakan sebagai ketua tim vaksinator Kodim 1426/Takalar selalu siap kapan dan di mana saja demi untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi.(*/Humas Kodim 142/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.