-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Pimpin Acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Persit
INILAH Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Pimpin Acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Persit

INILAH Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, Pimpin Acara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Persit

Foto.- Bersama Ny. Irma Djashar Djamil, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp, seusai memimpin
Semarak Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2022.

WATAMPONE SPIRITNEWS.- INILAH Semarak Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2022 dengan tema "Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang Tangguh, Inovatif dan Mandiri untuk Menciptakan Keluarga Sehat dan Berkualitas", yang dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/Tp Ny. Irma Djashar Djamil. Bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman No.9 Kab. Bone. Selasa 05/04/2022.
Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi. Mengatakan, "Rangkaian acara syukuran diawali dengan ucapan selamat ulang tahun ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Himne Persit, Laporan Ketua Panitia, Pembacaan Sambutan Ketua Umum Persit KCK Oleh Ketua Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn, Ny. Irma Djashar Djamil, pemotongan tumpeng, dan menyanyikan Mars Persit KCK. Ucapnya.

Dilanjutkan dengan sambutan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M yang di bacakan oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E., M.M., M.Sc., M.S.S. yang intinya mengucapkan selamat ulang tahun, disertai harapan kiranya peringatan hari ulang tahun ini semakin memantapkan tekad untuk lebih memajukan dan meningkatkan kualitas Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin dalam mendukung tugas-tugas para suami tercinta. "Pungkasnya.

semoga momen peringatan ulang tahun kali ini, dapat memotivasi ibu-ibu Persit KCK Daerah XIV Hasanuddin agar lebih mampu meningkatkan peran, mampu berkiprah dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan nasional, sebagaimana yang dilakukan oleh pahlawan emansipasi wanita yaitu Ibu Raden Ajeng Kartini. Tuturnya.

Selama kurun waktu 76 tahun, Persit Kartika Chandra Kirana semakin mewujudkan eksistensinya dalam mengemban tugas dan kewajiban, baik sebagai ibu rumah tangga dalam membina dan mensejahterakan keluarga maupun sebagai istri prajurit dengan memberikan dorongan moril bagi para suami untuk melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara, semakin dapat dirasakan manfaatnya. "Tandasnya.

Saya berharap, agar kegiatan serupa terus ditingkatkan di masa mendatang, dalam lingkup yang beragam dan lebih inovatif dengan jangkauan yang lebih luas, sehingga eksistensi dan keberadaan Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin benar-benar dapat dirasakan manfaatnya tidak hanya oleh anggota Persit tetapi juga oleh masyarakat luas. "Imbuhnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotong tumpeng sebagai simbolis perayaan HUT ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2022 yang di berikan kepada salah satu anggota Persit tertua Ny. Ltd Cku Suardi, oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn. Ny. Irma Djashar Djamil di dampingi oleh wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn Ny. Elphis Rudy.

Diakhir acara Kapenrem Arh Arfan Toasi, menuturkan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc,M.S.S. (Kasrem 141/Tp), Kolonel Inf Agung Sukoco, S.H,(Kasi Intel Korem 141/Tp), beserta Ibu, Kolonel Inf Drs. Miftahul Huda Mukti ( Kasi Log Korem 141/Tp), beserta Ibu, Kolonel Arm Yani Ari Sasangko (Kasi Pers Kasrem 141/Tp), beserta Ibu, Kolonel Inf M. Silwanus, S.H (Kasi Ter Kasrem 141/ Tp), beserta Ibu, Kolonel Inf Sukirman Sulaeman. S.H ( Kasi Ops Kasrem 141/Tp), beserta Ibu, Letkol Kav Budiman S.H (Dandim 1407/Bone), beserta Ibu, Para Dankabalak Rem 141/Tp, Dandenma Korem 141/Tp. Para Ibu-ibu Persit jajaran Korem 141/Tp, kata Arfan. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.