-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Patroli Malam Satuan Samapta Polres Takalar Cegah Kenakalan Remaja
INILAH, Patroli Malam Satuan Samapta Polres Takalar Cegah Kenakalan Remaja

INILAH, Patroli Malam Satuan Samapta Polres Takalar Cegah Kenakalan Remaja

Foto.- Personil Satuan Samapta Polres Takalar saat Patroli Malam Cegah Kenakalan Remaja.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama ibadah bulan suci Ramadan 1443 Hijriah tahun 2022, Polres Takalar melaksanakan Patroli malam dan menjelang waktu sahur dalam upaya pencegahan kenakalan remaja.
Dalam Patroli tersebut Polres Takalar melibatkan Satuan Fungsi Samapta selaku satuan terdepan dalam giat Patroli sebagai upaya preventif, Selasa (12/4) dini hari.

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K. , M.Si melalui Kasat Samapta, AKP Sudirman, SH mengatakan Patroli di waktu malam hingga dini hari / jelang sahur dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan mencegah kenakalan remaja berupa aksi tawuran, bermain petasan, dan balap liar selama bulan suci Ramadhan 1443 H di wilayah Kabupaten Takalar

Sejumlah tempat yang didatangi lanjut Kasat Samapta, termasuk di wilayah kecamatan Mappakasunggu, Sanrobone, Polongbangkeng Selatan, Mangarabombang dan lokasi pusat keramaian utamanya di sekitaran kota yang berada di wilayah kecamatan Pattalassang serta tempat-tempat lain yang di anggap rawan.

“Dalam kegiatan ini, petugas juga mengimbau anak-anak maupun remaja yang di dapati petugas Patroli untuk tidak melakukan aksi balapan liar, bermain petasan, serta tidak berkumpul atau berkerumun dan diminta segera pulang ke rumah karena mengingat situasi masih pandemi Covid-19", pungkas Kasat Samapta AKP Sudirman, SH.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.