-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Berkah Ramadhan Polwan Polres Takalar Berbagi Takjil
Berkah Ramadhan Polwan Polres Takalar Berbagi Takjil

Berkah Ramadhan Polwan Polres Takalar Berbagi Takjil

Foto.- Personil Polwan Polres Takalar saat berbagi Takjil di bulan suci ramdhan.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Menghadapi bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah, Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Takalar berbagi berkah Ramadhan dengan berbagi Takjil kepada pengendara di depan Mapolres Takalar Jalan Poros Takalar-jeneponto, Senin (11/4/2022).
Kegiatan Bagi-bagi Takjil Polwan Polres Takalar dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Takalar AKP Andi Sukmawati. D. SE dimulai Pukul 17.30 sore.

AKP Andi Sukmawati. D. SE mengungkapkan Takjil dibagikan kepada komunitas tukang bentor, Angkutan umum dan Pengendara Motor dan Mobil yang melintas, namun mereka juga diingatkan pentingnya mematuhi tata tertib dalam berlalulintas, karena keselamatan berlalulintas adalah milik kita bersama.

"Pembagian Takjil ini untuk meringankan, melepas dahaga bagi komunitas tukang ojek dan tukang bentor, serta pengendara lainnya yang tidak sempat berbuka puasa di rumah," kata Kasat Narkoba AKP Andi Sukmawati . D. SE.

Kata dia, berbagi Takjil merupakan wujud solidaritas personel Polwan Polres Takalar kepada pengguna jalan yang menunaikan ibadah puasa, agar tidak terlambat untuk berbuka, mengingat berbagai macam pengguna jalan dengan tujuan masing-masing.

“Kami berharap semoga apa yang kami lakukan bermanfaat dan barokah bagi kita smua dan merupakan salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat” pungkas Andi Sukmawati.(*/Humas polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.