-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
INILAH, Kodam Hasanuddin Gelar Amaliah Ramadhan Pasar Sembako Murah
INILAH, Kodam Hasanuddin Gelar Amaliah Ramadhan Pasar Sembako Murah

INILAH, Kodam Hasanuddin Gelar Amaliah Ramadhan Pasar Sembako Murah

Foto.- Mayjen TNI Andi Muhammad Pangdam XIV/Hasanuddin saat meninjau bazar murah untuk masyarakat bersama Pemprov Sulsel, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel dan Dewan Ekonomi Sulsel, di lapangan Hasanuddin Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Selasa (12/04/2022).

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kodam XIV/Hasanuddin bersama Pemprov Sulsel, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel dan Dewan Ekonomi Sulsel siapkan bazar murah bagi masyarakat yang diselenggarakan di lapangan Hasanuddin Jl. Jenderal Sudirman Makassar, Selasa (12/04/2022).
Kegiatan bazar ramadhan ini dilaksanakan selama dua belas hari yakni tanggal 12 sampai dengan 24 April, dibuka mulai pukul 15.00 Wita sampai pukul 21.00 Wita dengan menyiapkan barang kebutuhan pokok sembako murah untuk masyarakat.

Terdapat 84 perusahaan tergelar pelaku UMKM yang tergabung di Apindo Sulawesi Selatan untuk menjual berbagai produk seperti Sembako dan jajanan dengan harga murah serta memamerkan produk-produk UMKM antara lain Mushaf, buku Islami, busana Muslim, otomotif dan aksesoris, produk elektronik serta kerajinan tangan dengan harga yang murah.

Selain itu disiapkan tempat pelaksanaan Vaksin dari RS. Pelamonia Makassar, diperuntukkan bagi warga yang belum melaksanakan vaksin, baik vaksin satu, dua maupun vaksin booster.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., membuka secara resmi bazar mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menyemarakkan bulan suci ramadhan dalam pemenuhan kebutuhan pokok yang murah terjangkau untuk masyarakat.

"Artinya, barang-barang kebutuhan pokok yang di jual kepada masyarakat sangat murah dan terjangkau guna membantu daya beli kalangan masyarakat bawah untuk memenuhi kebutuhan pokok di bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M, sekaligus membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," Ujarnya.

Sementara menurut Kapendam XIV/Hasanuddin, turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya; Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si., Kasdam Brigjen TNI Danny Budiyanto, S.E., M.Han., Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., para Asisten, para Kabalakdam dan Komandan satuan di wilayah Makassar serta Ketua DPP Apindo Susel Drs. La Tunreng, M.M., katanya.(*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.