-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
INILAH Kanit Binmas Polsek Polut Polres Takalar Pantau Giat Vaksinasi Di Puskesmas Towata
INILAH Kanit Binmas Polsek Polut Polres Takalar Pantau Giat Vaksinasi Di Puskesmas Towata

INILAH Kanit Binmas Polsek Polut Polres Takalar Pantau Giat Vaksinasi Di Puskesmas Towata

Foto.- AIPDA Ramli, Kanit Binmas Polsek Polut Polres Takalar saat memantau giat
Vaksinasi, yang dilaksanan oleh tim Vaksinator dari Puskesmas Towata. Selasa (05/04/2022).

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kanit Binmas Polsek Polut Polres Takalar, AIPDA Ramli, SH memantau pelaksanaan giat Vaksinasi di Puskesmas Towata Kecamatan Polut Kabupaten Takalar yang dilaksanan oleh tim Vaksinator dari Puskesmas Towata. Selasa (05/04/2022).

Giat tersebut bertujuan untuk percepatan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka mensukseskan program Pemerintah mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya bagi warga masyarakat.

Dalam giat tersebut Kanit Binmas Polsek Polut tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Polut Kabupaten Takalar.

Adapun jenis Vaksin yang digunakan adalah Sinovac dosis II dan Pfizer dosis I,II dan III.

Kapolsek Polut IPTU Sahabuddin saat dikonfirmasi mengatakan dirinya selalu mengarahkan kepada personil yang melaksanakan pengamanan giat Vaksinasi agar senantiasa jalin koordinasi dengan pihak Puskesmas Towata, dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk cegah Covid-19 sebagai bentuk kegiatan PPKM mikro dan tetap mengedepankan sikap humanis.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.